Kamis, 22 Maret 2012

Supardi Asuh Si Kembar plus Jogging

PENAMPILANNYA begitu garang di lapangan. Agresif dan tidak mudah untuk dilewati. Sebagai bek sayap Supardi memiliki fisik yang
prima, penuh akselerasi, dan naruli gol tinggi. Namun kegarangannya di lapangan akan berubah 100 persen ketika di luar lapangan.

Supardi menjadi seorang ayah yang lembut dan penuh perhatian bagi keluarga. Menikmati liburan selama dua pekan di Pekanbaru Riau, Pemain asal Babel ini menghabiskan seluruh waktunya untuk keluarga. Bahkan, ia rela pergi membelikan buah-buah yang dipesan sang istri, Ika Syafitri dan keperluan untuk si kembar Muhammad Ibrahim Aldifari dan Muhammad Rassaun Aldifari.

"Iya lagi sibuk, istriku tidak bisa kemana-mana. Pokoknya liburan kali ini cukup panjang dan asyik nih. Ada si kembar, rumah jadi begitu ramai. Ada capeknya, ada senangnya dan pokoknya campur jadi asyiklah," jelas Supardi, Kamis (22/3/2012).

Menurut pemilik tinggi 175 cm ini, kehadiran si kembar memang memberikan pompaan semangat tinggi baginya. Berkah baginya ketika menyambut kelahiran si kembar di RS Eria Bunda Pekanbaru Riau (23/2/2012) pukul 12.15 lalu. Meskipun tengah menjalani liburan, tidak lantas membuat Supardi
lupa diri. Dia tetap membuat program sendiri untuk mengatur dan
menjaga performanya.

"Jujur kalau empat hari ini saya belum joging, karena memang
diprogramkan untuk jalan-jalan dan dipuas-puasin bareng keluarga.
Besok recananya mau jalan lagi bareng anak-anak, rencananya pada Minggu (25/3/2012) nanti dia baru memulai latihan menjaga performanya. Seminggu jalan-jalan dan seminggu sebelum gabung latihan saya sudah membuat jadwal," ujarnya.

@sripoku

Tidak ada komentar: