Sabtu, 17 Maret 2012

Para Voter Terus datangi Hotel Mercure


JUMLAH voter yang bakal ikut KLB, Minggu (18/3), terus bertambah. Sabtu (17/3) pukul 19.45, tercatat, 80 voter telah hadir di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta.

Kongres Luar Biasa (KLB) yang digelar Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI) dibantu dengan Organizing Comittee (OC) KLB telah mengihitung jam jelang pelaksanaan KLB yang bakal berlangsung di Krakatau Ballroom Hotel Mercure, Ancol, Jakarta.

Jika sebelumnya pihak KPSI dan OC KLB mengkonfirmasi 72 voter dan 720 anggota PSSI yang berstatus sebagai peninjau serta Pengcab PSSI sebagai undangan KLB, kini, Sabtu (17/3) pukul 19.45 WIB, Ketua Bidang Registrasi KLB Darwis Satmiko menyatakan jumlah itu telah bertambah. bahkan, Darwis memastikan jumlah itu akan terus bertamnah hingga Minggu (18/3).

Seperti yang dikatakan Darwis, hingga saat ini, sudah 80 voter, 415 anggota, dan 320 Pengcab PSSI memadati Hotel mercure, Ancol, Jakarta.

"Jumlah itu belum pasti, masih akan terus bertambah. Angka itu yang sukses kami himpun sampai saat ini,:" tegas Darwis.

Dan menurut jadwal, registrasi dan verifikasi dokumen para voter, peninjau, dan undangan masih akan berlangsung hingga Sabtu (17/3) pukul 23.00 WIB.

@12paz

Tidak ada komentar: