Selasa, 13 Maret 2012

Pertemuan antara PSSI dan klub-klub ISL yang digagas induk sepak bola Indonesia, yang sejatinya akan diselenggarakan di Hotel Crown, Jakarta, Rabu (14/3/2012) besok, menuai tanggapan dari klub-klub ISL yang diundang. Ada yang menanggapi dengan baik, ada pula yang berniat untuk tidak datang ke pertemuan tersebut.

Tim asuhan Rahmad Darmawan, Pelita Jaya, yang sudah mendapat undangan dari PSSI, telah menyatakan sikap bahwa mereka tidak akan datang ke pertemuan tersebut. Sikap itu sendiri
disampaikan langsung oleh manajer Pelita Jaya, Lalu Mara Satriawangsa.

Senada dengan Pelita, klub yang kini bercokol di puncak klasemen ISL, Sriwijaya FC, juga menyatakan tidak akan hadir di pertemuan tersebut.

"Pertemuan itu sudah terlambat. Kami tidak akan datang," kata Hendri Zainudin, Direktur Teknik dan SDM Sriwijaya.

Sementara itu, Persib punya sikap berbeda. Meski belum mengetahui pasti agenda pertemuan itu, mereka menyambut baik. "Tapi, kalau pertemuan itu bertujuan untuk kebaikan semua pihak," terang Manajer Persib, Umuh Mochtar kepada wartawan, Selasa (13/3/2012).

Umuh sendiri menambahkan sampai saat ini Persib belum menerima undangan. Apabila diundang, Umuh berharap hasil dari pertemuan itu sesuai dengan aturan yang ada dan untuk kebaikan bersama.

"Semua harus sesuai statuta dan keinginan bersama.
Ambil jalan terbaik untuk kebaikan seluruh bangsa Indonesia, bukan untuk satu pihak saja," harap Umuh.

@Tribunnews

Tidak ada komentar: