Jumat, 16 Maret 2012

Persiram : Ada Peluang Kalahkan SFC di Jakabaring

Persiram kali ini membawa misi dan motivasi luar biasa. Sebagai tim pendatang baru di ISL tentunya anak didik besutan dari mantan pelatih Timnas U-23, Bambang Nurdiansyah tak ingin kehilangan muka. Dan kemarin mereka sudah mendaratkan kakinya di Palembang.

“Saya instruksikan pemain bermain lepas dan enjoy menghadapi tim sekelas Sriwijaya FC ini. Semangat dan motivasi besar bisa saja menjadi modal untuk mendapatkan poin disini, “ kata Bambang Nurdiansyah, Pelatih Kepala Persiram

Laga kandang kedua Laskar Wong Kito menghadapi Mitra Kukar Kamis, (8/3) dengan skor 4-3 memberikan motivasi tersendiri Raja Laut julukan Persiram Raja Ampat untuk melumat Sriwijaya FC didepan public sendiri.

“Walapun mereka tim besar dan bermateri pemain nasional saya tidak gentar. Pastinya ada saja peluang untuk kalahkan mereka. Buktinya saja menghadapi Mitra Kukar hampir unggul duluan ada ruang yang bocor dan Mitra Kukar hampir berhasil mendapatkan poin.disini, ”jelas mantan pelatih PSIS Semarang ini.

”Saya akui Laskar Wong Kito tim yang baik dan dari depan hingga ketengah kondisi tim sangat luar biasa dan kompak sekali. Tapi dilini belakang ada. kebocoran dan itu yang kita.manfaatkan untuk melumat tim ini nantinya,.”sambungnya.

Sementara itu Kas Hartadi Pelatih Kepala Sriwijaya FC menjelaskan keroposnya lini belakang Laskar Wong Kito adalah buah emosional pemain. Pasalnya motivasi ingin mendulang pundi-pundi gol yang menyebabkan anak asuhnya keteteran untuk menjaga pos belakang.

”Pemain keasikan untuk cetak gol jadi mereka lupa menjaga lini belakang. Tetapi beberapa hari ini saya sudah evaluasi semua kendala itu, ”bebernya.

Lebih lanjut pria asal Solo ini mengulas anak asuhnya akan diberikan bekal untuk mendapatkan bekal menghadapi tim pendatang Persiram Raja Ampat Sabtu, (17/3). ”Evaluasi yang kita lakukan mewaspadai serangan balik itu pertama dan kedua saya sudah menerapkan format serangan dengan mencoba membongkar pertahanan musuh. Sekaligus belajar proses finising, ”tutup Kashartadi. (MLM)

@palpres

Tidak ada komentar: