Sabtu, 17 Maret 2012

KLB Hari Pertama , 72 Voter & 720 Anggota Serta pengcab Sesaki Hotel Mercure


HARI pertama KLB 17-18 Maret 2012 berjalan lancar. Hajat di Bidadari Ballroom Hotel Mercure, Ancol, Jakarta, itu diikuti 72 voter, 720 anggota, dan Pengcab PSSI.

Jumat (16/3), para voter, anggota PSSI yang bersatus peninjau dalam Kongres Luar Biasa (KLB), dan undangan yang terdiri atas Pengcab PSSI seluruh Indonesia memadati Hotel Mercure, Ancol, Jakarta.

Sesuai agenda, sebelum KLB digelar Minggu (18/3), Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI) dibantu Organizing Committe (OC) KLB lebih dulu menggulir Kongres Biasa.

Dalam Kongres Biasa di Bidadari Hotel Ballroom Hotel Mercure tercatat 72 voter hadir. Mereka membahas penunjukkan petugas notulen dan peninjau, serta menentukan dan mengesahan agenda KLB.

"Sampai saat ini, sebenarnya ada 77 voter yang telah mengkonfirmasi kehadirannya dalam KLB. Meski begitu, hanya 72 voter yang tadi ikut Kongres Biasa. Sementara jumlah anggota PSSI yang tercatat sebagai peninjau dan Pengcab PSSI sebagai undangan sudah menjapai 720," terang Ketua OC KLB Roberto Rouw.

Meski begitu, jumlah 72 voter yang telah hadir dalam Kongres Biasa telah memenehui kuorum agar KLB berjalan sah, yaitu dihadiri 2/3 voter atau 67 dari 101 voter.

@12paz

Tidak ada komentar: