Selasa, 13 Maret 2012

Lawan Persiram, SFC Power Full

Pertarungan Sriwijaya FC kontra Persiram Sabtu, (17/3) didepan publik Palembang diprediksikan sebagai pertandingan terakhir Laskar Wong Kito yang sesungguhnya.

Pasalnya laga penutup kompetisi Indonesia Super League (ISL) edisi 2011-2012 diputaran pertama. Ka-Ka (Kas Hartadi-Kayamba) akan menurunkan kekuatan besar untuk menghadapi tim tamu saat berkujung ke Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring
(GSJ).

“Semua pemain tidak ada yang cedera dan kondisi fisik mereka cukup baik! Saya akan turunkan pemain full time pemain inti kita bisa bermain semuanya, “kata Kas Hartadi Pelatih Kepala Sriwijaya Football Club (SFC) saat ditemui di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Senin, (12/3).

Dilini depan duet Kayamba Gumbs dan Hilton Moreira menjadi pilihan utama Laskar Wong Kito. Dilini tengah kekuatan besar punggawa terbaik sering menyulitkan pemain lawan dengan kehadiran Firman Utina, Lim Jung Sik dan sang kapten lapangan hijau Ponaryo Astaman. Dilini belakang duet Ahmad Jufrianto dan Thierry Ghatuessi merupakan pilihan cocok untuk menjegal penyusup yang berani masuk diareal 12 pas. Pulihnya FR-12 julukan Ferry Rotinsulu tampak klop untuk pertarungan terakhir Laskar Wong Kito dengan misi menutup kompetisi dengan manis.

Tampaknya nama-nama pemain anyar dan punggawa dimasa kepelatihan Ivan
Venkov Kolev seperti Ilham Jaya Kusuma, Rendy Siregar, Jeky Arisandy, Andi Irawan, M. Sobran dan M. Bactiar mungkin saja kembali tidak akan memiliki kesempatan terakhir menujukan aksinya di rumput hijau.

“Pastinya ada rotasi setidaknya dua kali, kita lihat saja kondisi dipertandingan nanti seperti apa, ”ceplos Kasdiola

Sementara itu Hilton Moreira mendapatkan kesempatan utama diturunkan Ka-Ka (Kas Hartadi-Kayamba) dari menit awal. Memboyong tiga poin merupakan target utama untuk bisa pertahankan posisi pemucak klasemen sementara diputaran pertama ISL 2011-2012.

”Kita harus bermain maksimal dilaga terakhir ini! karena perpautan poin kita sangat beda tipis dengan Persipura di
klasemen, ”kata Hilton Moreira pada Palembang Ekspres (MLM)

@palpres

Tidak ada komentar: