Sabtu, 17 Maret 2012

Sebelum ke Persib, Along Bantu Tupamahu Leo Berlabuh ke Sriwijaya


SEBELUM resmi diikat Persib Bandung pada hari ini (16/3), Noh Alam Shah sebenarnya telah melakukan komunikasi dengan Manajemen Persib sejak dua pekan lalu.

Striker yang akrab disapa Along ini juga bahkan diketahui melakukan pertemuan dengan Manajemen Persib di sebuah hotel di bilangan Jalan Merdeka, Kota Bandung, Kamis (8/3) lalu.
Namun sayang, negosiasi antara Along dan Manajemen Persib berakhir buntu karena Along hanya mau bergabung dengan Persib jika Persib juga mengontrak Leonard Tupamahu.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan saat itu timnya tidak membutuhkan kehadiran Leo di barisan belakang Persib. Setelah melakukan pembicaraan, Along akhirnya berjanji untuk kembali ke Bandung setelah memastikan sahabat karibnya tersebut mendapatkan tim.
“Jadi Along itu dia sangat kental persahabatanya dengan salah satu kawanya. Kemarin waktu pertama dengan Leo. Saya juga sudah ok, tapi saya bicarakan lagi. Karena budget tidak masuk, harus berdua dengan Leo. Sedangkan kita dibelakang sudah cukup,” ujar Umuh kepada wartawan di Graha Persib, Jalan Sulanjana no. 17 Bandung, Jumat sore (16/3).

“Akhirnya saya bicara lagi dengan Along. Along bilang sabar dulu Pa Haji, saya mau menyelamatkan Leo dulu. Setelah Leo punya klub baru saya siap bergabung,” tambahnya.

Leonard Tupamahu merapat ke Sriwijaya FC, Along pun memenuhi janjinya untuk kembali ke Bandung. Hingga akhirnya, Striker Timnas Singapura tersebut resmi diikat Persib Bandung selama setengah musim hingga akhir musim kompetisi Indonesia Super League 2011/2012 ini.(Ari Syahril Ramadhan)

@12paz

Tidak ada komentar: