Jumat, 16 Maret 2012

Pelatih Persiram: Inginkan Sejarah, Kalahkan SFC

Penantang Raja Laut julukan Persiram Raja Ampat memiliki tekad besar untuk memboyong kemenangan dan poin besar saat menghadapi Sriwijaya FC di kandang dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) edisi 2011-2012.

Bambang Nurdiansyah Pelatih Kepala Persiram menjumpai awak media usai melahap santap siangnya di Novotel berjanji akan memenangkan pertandingannya menghadapai anak asuh Kas Hartadi.

“Target kita disini menang apapun itu tiga poin dan satu poin kami harus menang, “jelasnya singkat.

”Saya berbicara kepada pemain apakah kamu ingin dikenal maka buatlah sejarah. Di setiap laga kandang Sriwijaya FC tim ini sangat sulit ditaklukan makanya apabila kamu ingin menjadi besar kalahkan Sriwijaya FC besok, ”tegasnya

Menurut Bambang, kondisi fisik anak asuhnya tidak ada kendala bahkan persiapan untuk menghadapai Sriwijaya FC sudah dilakukannya di Jakarta.

”Kita sudah lakukan persiapan dari Jakarta empat hari jadi kondisi perjalanan dari Jakarta ke Palembang tidak ada kendala. Sriwijaya FC tim besar dengan pemain-pemain yang berlabel timnas. Makanya saya harus benar-benar memberikan perlawanan keras untuk klub ini, ”bebernya

Laskar Wong Kito sendiri cukup sulit untuk ditaklukan dua laga terakhir kandang Sriwijaya FC berhasil amankan poin penuh dikandang. Yakni, Persisam Samarinda (3/3) skor 3-1 dan Mitra Kukar Kamis, (8/3) skor 4-3. Artinya anak asuh Kas Hartadi cukup perkasa apabila bermain didepan publik sendiri.

”Kita akan coba bermain menekan dengan dan target kita amankan tiga poin. Apa lagi bermain dikandang sendiri kita harus amankan poin itu, ”jelasnya.

Berada diurutan pertama di klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) edisi 2011-2012 Sriwijaya FC berada diurutan pertama poin 33 dari 16 poin dan duo tim asal Papua terus menguntit di deretan kedua Persipura Jayapura 31 poin dari 15 laga dan Persiwa Wamena 30 poin dari 15 laga.

”Harus fokus dilaga terakhir ini jangan sampai Persiram menjadi pengganjal untuk kita, ”tutupnya. (MLM)

@palpres

Tidak ada komentar: