Sabtu, 17 Maret 2012

Kongres Tahunan PSSI Resmi Dibuka


Kongres Tahunan PSSI akhirnya resmi dibuka, Sabtu (17/03). Kongres ini dibuka di Aula Gubernuran di Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Kongres ini dibuka tepat pukul 20.25 oleh Gubernur Kalimantan Tengah, Agustin Teras Narang.

Dalam sambutannya, Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin menegaskan bahwa dalam empat tahun masa kepemimpinannya, PSSI telah menyiapkan sejumlah program kerja. Salah satu yang paling dipentingkan adalah pembinaan usia muda. "Timnas kita akan kuat di masa yang akan datang apabila pembinaan usia muda kita benar," tegas Djohar.

Lebih lanjut, Djohar mengajak pihak-pihak yang selama ini tidak puas dengan kinerja PSSI dengan kembali ke rumah. "PSSI adalah rumah kita. Kalau tidak suka dengan rumah kita, ayo kita perbaiki. Janganlah tidak suka dengan rumah lalu kita bangun rumah lain," tandasnya.

Sementara itu, Gubernur Kalimantan Tengah, Agustin Teras Narang menyatakan terima kasihnya bahwa PSSI mempercayakan lokasi Kongres Tahunan di Palangkaraya. "Saya juga mengucapkan selamat datang di Palangkaraya pada saudara-saudaraku dari 32 provinsi. Saya berharap dengan berkongres di Kalimantan Tengah, PSSI bisa menjaga harapan pecinta sepak bola," ujarnya. (bola/den/lex)

@bolanet

Tidak ada komentar: