Jumat, 16 Maret 2012

Pemain Oke, Hilton-Ferry Siap di Turunkan

Berlaga di kandang sendiri memberikan keuntungan besar untuk tim kesayangan publik Palembang Sriwijaya FC. Pasalnya kondisi fisik para anak asuh Ka-Ka (Kas Hartadi-Kayamba) terbilang tidak terkendala untuk menghadapi pertarungan terakhirnya menghadapi Sabtu, (17/3) Persiram di akhir putaran pertama Indonesia Super League (ISL) edisi 2011-2012.

Apalagi Kas ingin menutup putaran pertama ini dengan indah.
Sebelumnya anak asuh Ka-Ka (Kas Hartadi-Kayamba) melakoni tour Sumatera PSAP Sigli Kamis, (16/2) skor 0-0 dan PSMS Medan Senin, (20/2) skor 1-1. Setelah hanya berhasil memboyong dua poin di laga tandangnya anak asuhnya Laskar Wong Kito terlihat optimal dilaga kandang.

“Memang benar kondisi kita tidak ada kendala kita menjalani dua laga kandang dan beristirahat di Palembang. Jadi recovery kepada pemain pun tidak banyak semua pemain cepat pulih, “kata Kas Hartadi

Pelatih Kepala Sriwijaya FC Menurut Kas, untuk menyambut kedatangan tim tamu menghadapi Raja Laut julukan Persiram Raja Ampat untuk kondisi fisik anak asuhnya tidak menjadi kendala.

“Kondisi fisik pemain oke dan kita juga bermain full time tidak ada yang cedera, “ceplosnya.
Bahkan kedua punggawa Laskar Wong Kito yang sempat absen seperti Hilton Moreira dan Ferry Rotinsulu dijadikan starter diawal pertandingan. “Hilton siap turun tidak ada kendala lagi dengan dia. Mental dan kondisi psikologisnya juga sudah stabil sekarang. Untuk Ferry dia juga baik saya sudah kordinasi dengan pelatih kiper Indrayadi dia sangat siap katanya, ”tegasnya.(MLM)

@palres

Tidak ada komentar: