Jumat, 17 Februari 2012

Supporter SFC Dukung Langsung Ke Medan


Beladas Korwil Sriwijaya Mania Sumsel siap memberangkatkan sekitar 60 anggotanya ke stadion teladan medan untuk mendukung tim kesayangannya saat berlaga melawan tim tuan rumah PSMS Medan senin (20/02/2012) nanti.

Mereka telah mempersiapkan segala sesuatunya termasuk satu unit bis yang akan dipakai untuk membawa mereka ke medan. Koordinasipun sudah dilakukan dengan supporter PSMS Medan Smecks Hooligan. Sabtu pagi ini (18/02/2012), mereka akan berangkat dari palembang dan hari minggu dijadwalkan sudah tiba di medan.

Ketua Beladas SMS, Eddy Ismail mengatakan para anggotanya berangkat dengan biaya swadaya. “Demi Sriwijaya FC, kami rela merogoh kantong sendiri untuk mendukung Sriwijaya FC di kandang lawan”, ujar pria yang berbisnis jual beli mobil ini ketika dihubungi kamis malam (16/02/2012).

Dia juga menambahkan bahwa nantinya mereka akan disambut oleh supporter PSMS Medan yang sudah siap menyambut dan mengawal mereka mulai saat mereka di penginapan maupun di stadion nantinya. “Koordinasi perlu kami lakukan, karenanya kami sudah menghubungi ketua Smecks Hooligan dari jauh-jauh hari”, tambah Eddy Ismail yang berpostur tinggi tegap ini.

Di medan sendiri, Supporter Beladas dari Korwil Korwil Sriwijaya Mania Sumsel (SMS) ini akan menginap di markas Smecks Hooligan selama dua hari.

Manajemen Sriwijaya FC ketika dihubungi mengaku cukup senang dengan hadirnya para supporter beladas di stadion teladan nanti. Dia berharap dengan adanya dukungan pemain ke-13 ini, squad SFC akan tampil lebih garang meski sedang berlaga di kandang lawan. “Semoga dengan hadirnya Beladas, laskar wong kito akan menang senin nanti”.

Pertandingan PSMS versus Sriwijaya FC ini rencananya akan ditayangkan langsung oleh stasiun televisi nasional Antv. Bahkan di palembang sendiri akan diadakan nonton bareng bersama Antv. (oka/smscyber)


@ http://www.sriwijayamaniasumsel.com/in/

Tidak ada komentar: