Rabu, 15 Februari 2012

Alex Noerdin Lebih Memilih Menjadi Cagub DKI dari pada Ketua PSSI.

Sekretaris Umum Pengprov PSSI Sumatera Selatan (Sumsel), Augie Bunyamin, mengatakan, pihaknya tidak pernah mengusung Alex Noerdin untuk menjadi calon ketua umum PSSI, lantaran gubernur Sumatera Selatan itu saat ini sedang serius mencalonkan diri dan bertarung memperebutkan posisi gubernur DKI Jakarta.

"PSSI Sumsel memang tidak mencalonkan Pak Alex," kata Augie Bunyamin, Rabu (15/2/2012).
Menurut Augie, PSSI Sumsel bukannya tidak mau mengusung Alex Noerdin menjadi calon ketua umum PSSI. Tetapi karena orang.nomor satu di Sumsel itu memang tidak ingin dicalonkan.
"Memang benar ada permintaan, KPSI yang meminta. Tetapi bapak gubernur tidak ingin dicalonkan ataupun mencalonkan diri," ujar Augie.
Sebab menurut Augie, Alex memiliki kesibukan yang.banyak. Selain itu ia juga sedang fokus mencalonkan diri menjadi gubenur DKI Jakarta.

"Kesibukan beliau, juga kini tengah konsentrasi untuk mencalonkan diri menjadi gubernur DKI Jakarta," jelas Augie.
Menurut Dirut Hotel Swarna Dwipa ini, Alex juga tidak ingin mencalonkan diri di daerah konflik, karena kalian tahu sendiri PSSI kini sedang terjadi kisruh dan konflik.
Diakui Augie, memang ada beberapa klub dan daerah yang mengusung Alex,
termasuk beberapa wartawan olahraga. KPSI pun sudah menyetujui hal itu. "Kalau Sriwijaya FC yang mengusung, saya kurang tahu," urainya.

Sebelumnya Direktur Teknik Sriwijaya FC mengaku pihaknya sudah mengirim
surat ke KPSI mencalonkan Alex Noerdin sebagai Ketum PSSI.

©Tribunnews

Tidak ada komentar: