Selasa, 14 Februari 2012

Jupe Siap Bertarung

Masuknya nama baru yang nantinya akan menghiasi wajah baru dikompetisi Indonesia Super League (ISL) edisi 2011-2012 putaran kedua. Tidak menyurutkan Ahmad Jufrianto memberikan perfoma terbaiknya.bersama Laskar Wong Kito.

Pemain berkewarga negaraan Australia yang rencannya akan disiapkan Ka-Ka (Kas Hartadi-Kayamba) untuk menambah benteng kokoh lini belakang Laskar Wong Kito. Tidak menyurutkan bek tangguh Sriwijaya FC Jupe nama panggilan Achamd
Jufrianto untuk ikut andil bertarung mengisi tempat dihati pelatih yang akan menjadi pilihan daftar nama pemain inti putaran kedua nantinya.

“Saya tidak ada masalah tentang semua itu! Yang jelas saya siap bersaing dengan siapa saja untuk terpilih menjadi pemain. Meskipun keputusan finalnya berada dipelatih, “kata Ahmad Jufrianto pemain bertahan Sriwijaya FC.

Didua pertandingan kandang Sriwijaya FC kontra Persidafon Sabtu, (4/2) skor 5-0 dan Sriwijaya FC kontra Deltras Sidoarjo Rabu, (8/2). Ahmad Jufrianto
dipercaya Ka-Ka (Kas Hartadi-Kayamba) turun sejak menit awal. Saat pertandingan Deltras Jupe digantikan Nova Ariyanto menit ke 57 lantaran cedera.

Masuknya nama sekelas Nova Ariyanto yang bergabung memperkuat Sriwijaya FC musim kompetisi 2011-2012 tidak menyurutkan Jupe bersaing. Terbukti beberapa kali dia selalu dipilih untuk mengisi tim inti Sriwijaya FC.

Padahal dijaman Ivan Venkov Kolev Jupe sering diparkirkan pelatih asal Bulgari itu yang lebih percaya dengan duet maut Thierry dan Cluadiano Alves dipos belakang.

“Diberikan kepercayaan oleh pelatih pastinya senang sekali tidak ada kunci dan trik khusus yang jelas saya selalu mencoba memberikan perfoma terbaik saya. Baik itu pada saat latihan ataupun dilapangan, “tegasnya.

Terkait cedera yang dialami Jupe dipertandingan kandang dirinya mengutarakan sudah sembuh total dan bisa memperkuat Laskar Wong Kito apabila dipercayakan kembali pelatih Sriwijaya FC.

“Kondisi saya sudah membaik dan tidak ada kendala. Saya bisa turun semua kembali tergantung pelatih saya siap saja apabila dipercayakan kembali, “tutupnya.

(MLM)
©Palpres.

Tidak ada komentar: