Senin, 13 Februari 2012

SFC Cari Tandem Thieery, Park Do Hyun DiCoret.

Manajemen Sriwijaya Optimis Mandiri (PT.SOM) terkesan plin-plan untuk merekrut pemain yang mengisi kekosongan kursi pemain asing di Sriwijaya FC.
Pasalnya beberapa hari lalu menyatakan dengan tegas sesegera mungkin akan meminang Park Do Hyun (Korea Selatan) untuk bergabung bersama Laskar Wong Kito diputaran kedua Indonesia Super League (ISL) edisi 2011-2012.
Tiba-tiba kabar mengejutkan didapatkan Palembang Ekspres diakun jejaring pribadi milik Hendri Zainuddin Direktur Teknis dan SDM (PT.SOM). Dengan mencoret nama Park Do Hyun untuk digantikan pemain Asia lainya yang dikabarkan berkewarganegaraan Australia posisi bek.
“Iya dia tidak jadi kita rekrut untuk putaran kedua! Nanti saja, hubungi saya lagi karena masih ada rapat, “ceplos Dirtek SFC ini kepada Palembang Ekspres Minggu, (12/2).

Padahal pihak manajemen sudah menggelar jumpa press kepada awak media di Hotel Swarna Dwipa Jumat, (10/2) pukul 15.00 WIB. Untuk memilih dan menetapkan pemain yang akan direkrut Sriwijaya FC diputaran kedua.
Sementara itu Kas Hartadi Pelatih Kepala Sriwijaya Football Club (SFC) membenarkan dirinya enggan menerima Park Do Hyun untuk bergabung dengan barisan anak asuhnya yang lain.
“Ini keputusan kami bersama usai rapat bersama tim pelatih lainnya. Kami sepakat untuk musim kompetisi putaran kedua untuk mencari pemain asing Asia diposisi bek, “jelasnya.

Berdasarkan hasil rapat tim pelatih Sriwijaya FC yang terdiri dari Kas Hartadi (Pelatih Kepala Sriwijaya FC),Kayamba Gumbs (Pelatih Fisik), Hartono Rusalan (Asisten Pelatih) dan Indrayadi (Pelatih Kiper Sriwijaya FC). Telah memutuskan untuk kembali lagi mencari figur pemain bertahan asing untuk memperkuat lini belakang.
“Kita mencari posisi yang bisa menggantikan posisi Thierry Ghatuessi apabila dia cedera sangat sulit untuk kita. Makanya kami rapat dan keputusan jatuh untuk kembali lagi mencari pemain asing asia diposisi bek,
“tegasnya kembali.

Menurut informasin yang didapatkan koran ini, Laskar Wong Kito sudah berhasil mendapatkan nama yang akan direkrut bergabung bersama tim. Pemain yang direkomendasikan Kayamba Gumbs asal Australia menjadi
pilihan utama tim pelatih untuk mengeser posisi Park Do Hyun.
“Memang sudah ada pemain asal Australia namanya saya lupa kalo tidak
salah Jemmy C, “bebernya.

Ka-Ka (Kas Hartadi-Kayamba) dipastikan juga masih akan menggelar seleksi untuk masuknya pemain baru ke barisannya. Pasalnya seleksi dilakukan untuk melihat kualitas pemain yang bakal dijadikan tandem Thierry Ghatuessi ditim.
“Dia juga.masih akan diseleksi dulu
apabila tidak cocok kita lepas. Yang jelas kebutuhan kita mencari pemain belakang diputaran kedua nanti,
“pungkasnya.
(MLM)

©palpres

Tidak ada komentar: