Sabtu, 18 Februari 2012

SFC Waspadai Osas Saha

Pemain asing asal Nigeria Osas Marvelous dikhawatirkan Ka-Ka (Kas Hartadi-Kayamba) akan menjadi batu sandungan untuk mencuri poin penuh dikandang PSMS Medan dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) edisi 2011-2012.

Pasalnya mantan striker PSAP Sigli terbilang cukup tajam dengan mencetak 29 gol, wajar saja kalo Ayam Kinantan ‘ngiler’ untuk memboyongnya... ke Medan. Pemain kelahiran 23 Oktober 1986 dijadikan kartus as untuk menghentikan pergerakan Laskar Wong Kito merebut poin penuh dikandang.

“PSMS Medan tim yang cukup bagus apa lagi musim ini, mereka juga banyak mengkoleksi pemain-pemain yang juga bagus. Seperti Osas Saha pemain itu sangat baik pergerakan dia cukup cepat dan naluri golnya sangat tajam, “kata Kas Hartadi Pelatih Kepala Sriwijaya Football Club (SFC)

Meskipun gagal merebut poin dikandang PSAP Sigli dengan skor tipis 2-1, Saha cukup merepotkan barisan belakang tim asal Aceh itu. Dari daftar 16 pemain yang dibawa Ayam Kinantan, julukan PSMS, dalam formasi 4-4-2. Dan pada partai sebelumnya, melawan Persiba Senin ( 6/2), Saha diduetkan bersama Arie Priatna.

“ Tidak ada intruksi khusus untuk mematikan pergerakan dia karena semua pemain kita nilai berbahaya apabila dia berhasil memasuki daerah pertahanan kita. Walapun mereka juga sempat kalah dengan PSAP Sigli, kita juga sudah pernah menghadapi Sigli tim itu cukup bagus kalo dikandang mereka. Artinya untuk menghadapi PSMS Medan kita juga harus hati-hati bisa jadi kita hanya mendapatkan satu poin lagi saat disana, “pungkas Kas Hartadi.

Hasil imbang yang didapatkan anak asuh Ka-Ka (Kas Hartadi-Kayamba) dijadikan modal besar untuk tidak menganggap enteng tim tuan rumah jikala berlaga didepan publik sendiri. Terlebih lagi nama besar Laskar Wong Kito selalu dijadikan spirit tersendiri tim lawan untuk menaklukan pemuncak klasemen sementar ISL 2011-2012 diputaran pertama ini.

“Kita berada dipuncak pastinya semua klub ingin menjatuhkan kita kembali berada dibawah. Semua pemain sudah sadar hal itu jadi semangat kita tinggi untuk mencuri poin disini, “tegasnya.(MLM)



Nama Lengkap: Osas Marvelous Ikpefua

Tanggal Lahir: 8 Okt 1986 (Usia 25)

Negara: Nigeria

Peranan: Striker

Nomor Punggung: 10

@palpres

Tidak ada komentar: