Sabtu, 18 Februari 2012

Kas:Ladeni Rap Rap PSMS

Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi menilai, ciri khas permainan rap-rap dan keras ala PSMS Medan masih melekat hingga kini, terutama di 15 menit awal babak pertama.

Dia pun menyiapkan strategi dan taktik untuk meladeni permainan itu, pada 15 menit di babak pertama ketika Laskar Wong Kito melawan PSMS, di Stadion Teladan Medan, Senin (18/2/2012).

"Biasanya mereka memperagakan itu di 15 menit babak pertama, sebagai tim tamu, jika kita ingin meraih kemenangan, maka harus meladeni permainan mereka dan kami siap," jelas pelatih Kas Hartadi, Sabtu (18/2/2012).

Apakah dia akan merubah formasi tim mengingat SFC memiliki beberapa pemain berkarakter keras dan diyakini mampu mengatasi PSMS seperti, Nova Arianto ataupun Syamsul Khairudin.

Kas dengan tegas tidak akan merubah starting eleven yang menurutnya sudah ideal. Hanya taktik dan startegi yang akan diterapkan bersamaan dengan latihan persiapan.

"Saya hanya meminta anak-anak untuk siap bermain keras, tetapi tidak mengabaikan kualitas teknik dan taktik serta karakter bermain," jelas Kas.

@sripoku

Tidak ada komentar: