Rabu, 15 Februari 2012

Calon Pengurus PSSI Versi KPSI Terus Meningkat


Bakal calon pengurus PSSI versi Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI) yang akan mengikuti Kongres Luar Biasa (KLB) pada tanggal 21 Maret mendatang semakin bertambah seiring dengan semakin dekatnya hari terakhir pengembalian formulir yaitu hari ini (15/02).

Berdasarkan data di kantor KPSI, sudah ada tujuh calon yang telah mengembalikan formulir untuk menjadi ketum PSSI, tujuh formulir untuk wakil ketum PSSI, dan 13 formulir untuk Komite Eksekutif (Exco) PSSI.

Tujuh orang yang membidik posisi tertinggi di PSSI versi KPSI adalah Irawadi Hanafi, Jamal Aziz, Ahmed Zaki Iskandar Zulkarnain, Manase Robert Kambu, Ferry Is Mirza, Kadir Halid dan Gusti Randa.

Untuk posisi Wakil Ketum PSSI juga baru tujuh calon yang telah mengembalikan formulir pendaftaran yaitu Irawadi Hanafi, Jamal Aziz, Ahmed Zaki Iskandar Zulkarnain, Erwin Aksa, Ferry Is Mirza, Kadir Halid dan Gusti Randa.

Sedangkan untuk calon anggota Komite Eksekutif yang masuk hingga saat ini sebanyak 13 orang yaitu Irawadi Hanafi, Jamal Aziz, Zulfadli, Ahmed Zaki Iskandar, Dodi Reza Alex Nurdin, La Siya, Ferry Is Mirza, Pinky Hidayati, Gusti Randa, Kadir Halid, M. Nigara, Fery Mulyadi dan Hasmuyadi Sulaiman.

"Ini data terakhir yang kami terima hingga sore ini. Kemungkinan masih ada calon yang mengembalikan formulir lagi karena pendaftaran baru ditutup besok, Rabu (15/2)," kata Sekretaris Eksekutif Komite Pemilihan, Budi Setiawan.

@goal.com

Tidak ada komentar: