Jumat, 17 Februari 2012

Modal penting Ke Medan.

Armada Laskar Sriwijaya hari ini langsung bertolak dari Aceh ke Medan untuk menembus target mencuri poin penuh di markas PSMS Medan.
Pasalnya berbagi poin di kandang PSAP Sigli dengan skor 1-1 memberikan semangat bertarung anak
asuh Ka-Ka (Kas Hartadi- Kayamba) kian besar.

”Besok (hari ini) pagi pukul 10.00 WIB kita akan segera ke Medan dan mempersiapkan semuanya disana. Tidak ada waktu untuk rehat-rehat disini kita harus curi poin disana, ”kata Kas Hartadi kepada Palembang Ekspres.

Hasil imbang di Aceh tour kandang pertama menghadapi PSAP Sigli, tidak
menciutkan Laskar Wong Kito menantang Ayam Kinantan
julukan PSMS Medan Senin, (20/2).
”Pastinya ada recovery kepada pemain nanti saat di sana saja dan kita akan langsung menggelar pesiapan disana, ”tambahnya

Kondisi anak asuhnya dirasa
pelatih kepala sangat lelah dan pemulihan pun langsung dilakukannya di kandang lawan. Akan tetapi kondisibfisik anak asuhnya dipastikan Kayamba Gumbs tidak ada kendala.
”Kondisi pemain tidak ada yang cedera semuanya baik-baik saja ” ceplosnya.

Laskar Wong Kito masih benafas diposisi puncak klasemen sementara
Indonesia Super League (ISL) edisi 2011-2012. Tambahan satu poin diharapkan bisa menjadi modal lama untuk tetap statis diposisi teratas dengan 26 poin akhir ditour pertama tandang.
“Saya tidak mau pikirkan poin dan klasemen dulu disini dan saya juga demikian bilang kepada pemain agar mereka bisa bermain lepas. Targetan
kita sekarang medan dan disini harus menang. Apabila kita bisa menang dan menang lagi pastinya akan kembali sendirinya tetap berada diatas meskipun apabila nanti turun, “ulasnya.

Laskar Wong Kito sendiri masih sisakan tiga laga home yang merupakan tiket emas untuk kembali bisa menyodok papan atas apabila misi curi poin dikandang gagal. Jadwal tiga tour kandang terakhir Sriwijaya FC ISL 2011-2012 putaran pertama.
Yakni, Persisam Putra Samarinda Sabtu, (3/3), Mitra Kukar Sabtu, (10/3) dan Persiram Sabtu, (17/3).
(MLM)

©palpres

Tidak ada komentar: