Sabtu, 18 Februari 2012

Jelang PSMS vs SFC, Misi Kian Sulit !


Laskar Wong Kito kembali berkemas untuk melanjutkan tour Sumatera session kedua menghadapi PSMS Medan dalam kompetisi Indonesia Super League (ISL) edisi 2011-2012. Hanya mendapatkan satu poin membuat anak asuh Ka-Ka (Kas Hartadi-Kayamba) sediit menyulitkan untuk pencapaian target ditandang.
...
“Target kita dikandang kedua kali ini harus mendapatkan tiga poin penuh. Karena kondisi tim mulai kembali stabil saya rasa kita bisa mencapai itu semua. Kita sekarang masih dijalan menujuh Medan, “kata Kas Hartadi Pelatih Kepala Sriwijaya FC kepada Palembang Ekspres

Sebelumnya Laskar Wong Kito memberikan patokan bisa memboyong 6 poin penuh untuk bekal ke kompetisi Indonesia Super League (ISL) edisi 2011-2012 untuk bekal diputaran kedua. Sedikit melenceng dari rencana awal tim asal Palembang ini hanya berhasil memboyong 1 poin usai ditahan imbang PSAP Sigli skor 1-1. “Mereka memang tim yang kuat apabila bermain dikandang. Makanya saat kita melawan PSMS Medan kita juga tidka boleh meremehkan mereka kala bermain dikandang. PSMS Medan salah satu tim terbaik juga di ISL, “tambahnya.

Pekerjaan Rumah (PR) Kas Hartadi untuk mewujudkan poin penuh dikandang Ayam Kinantan julukan PSMS Medan dia akan memulihkan kondisi pemain dan beberapa hari kedepan baru menggelar persiapan untuk laga kandangnya. “Semua tugas latihan fisik Kayamba saya akan mempersiapkan tim lapis kedua dulu disini, “bebernya.

Sementara itu klub asal Medan ini pun telah berhasil mempertahankan 3 poin penuh dikandang saat menjamu tim tuan rumah Persiram Raja Ampat Kamis, (16/2) dengan kemenangan tipis 1-0. Tentunya emosi untuk tetap mempertahankan kevirginan Stadion Teladan nama markas PSMS Medan kian besar. Tidak salah kalo Ka-Ka (Kas Hartadi-Kayamba) sedikit gunda berhasil memboyong tiga poin penuh kala harus bertemu muka nantinya.

Berada diurutan ke-13 dengan poin 13 klasemen sementara ISL 2011-2012 mengharuskan PSMS Medan mengoptimalkan laga kandangnya ketika harus menyambut kehadiran 20 punggawa Laskar Wong Kito. Sedangkan Sriwijaya FC sendiri sipemuncak klasemen sementara dengan poin 26 harus siap-siap tergusur dipapan bawah apabila tidak berhasil menjinakan Ayam Kelantan dikandang. “Kita memiliki misi yang sama. Memang sudah penghujung kompetisi pertarungan menjadi lebih sulit mereka pastinya bernafsu untuk kumpulkan poin, “tutup Kas Hartadi.

“Modal kita memang ada dipertandingan kandang tersisa, tetapi lebih baik kita juga tidak sia-siakan poin dilaga tandang kali ini. Saya optimis kita masih berada dipuncak klasemen diakhir kompetisi ISL diputaran pertama ini, “kata Hendri Zainuddin Direktur Teknis dan SDM PT.SOM. (MLM)

@palpres

Tidak ada komentar: