Rabu, 15 Februari 2012

Sriwijaya Fc Akan Depak 6 Pemain Jelang ISL Putaran Ke II

Kabar mengejutkan kembali menghampiri barisan anak asuh Ka-Ka (Kas Hartadi-Kayamba).
Manajemen PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) akan mendepak enam pilar Laskar Wong Kito menjelang putaran kedua Indonesia Super League (ISL) edisi 2011-2012.

Perampingan skuad Sriwijaya FC sesegera mungkin akan diwujudkan manajemen untuk mewujudkan skuad
yang tangguh diputaran kedua ISL
2011-2012. Dengan demikian penilaian kinerja para punggawa Laskar Wong Kito sudah dilakukan.

“Kita akan mendepak enam pemain.Sriwijaya FC yang dinilai tidak memiliki kontribusi dimusim kompetisi ISL 2011-2012 putaran pertama,“ tegas Augie Bunyamin Direktur Keuangan PT SOM
Menurut orang nomor satu di Hotel Swarna Dwipa ini, dirinya belum bisa menyebutkan nama-nama pemain Sriwijaya FC yang akan dirumahkan.

“Kita belum tahu siap-siapa orangnya.Karena penilaian baru berjalan. Kita juga.harus kordinasi dengan pelatih siapa saja pemain itu,“ tambahnya.

Berada diposisi puncak klasemen putaran pertama, Sriwijaya FC mengoleksi 25 poin. Diurutan kedua dan ketiga persaing terkuat asal Papua Persipura Jayapura dengan 24 poin dan
Persiwa Wamenan 23 poin.
Dengan demikian alasan untuk tetap bisa berdiri dipuncak klasemen ISL 2011-2012 putaran kedua dan keluar menjadi jawara kompetisi musim 2011-2012 melatar belakangi manajemen bertindak cepat menggelar
evaluasi besar-besaran Hal senada ditegaskan Hendri Zainuddin Direktur Teknis dan SDM PT SOM.

“Kompetisi putaran pertama sudah mulai berakhir. Dengan demikian kami akan melakukan evaluasi kepada pemain, ofisial dan manajemen sendiri,“ tegasnya.

Banyak pertanyaan yang kemudian timbul? Pemain yang akan didepak manajemen adalah pemain yang tidak memiliki kontribusi atau pemain yang
tidak pernah dimainkan. Serta Sriwijaya FC sendiri memiliki daftar nama pemain magang yang apakah masuk dalam daftar list pemain yang akan didepak.

Pemain yang tidak pernah dikeluarkan Ka-Ka untuk merasakan merumput bersama anak asuhnya yang lain yakni,
Ilham Jaya Kusuma, Rendy Siregar, Jeky Arisandy dan Markus Bachtiar.

Sedangkan pemain yang jarang dimainkan (kurang kontribus Red) seperti Muhammad Sobran, Syamsul Chaeruddin, Siswanto dan Nova Ariyanto.

Serta beberapa pemain magang di Sriwijaya FC yang nyaris tidak pernah diproyeksikan membantu barisan Ka-Ka untuk berlaga. Akan tetapi terdaftar sebagai pemain Sriwijaya FC. Yakni,Khoirul Huda (PS Bangka), Ruly Saputra (PS Bangka), Darwin (PS Banyuasin), Rizky Dwi Ramadhana (SFC U-23) dan Try Hamdani Goentara (PS Pusri).

“Saya ikut apa kata manajemen saja demi kebaikan klub. Pastinya manajemen melakukan ini untuk mengoptimalkan pemain dimusim kedua nantinya. Sekarang saya fokus kepada pertandingan di sini dulu menghadapi PSAP Sigli. Mungkin nanti usai laga tandang baru kita bicarakan lagi,“ kata Kas Hartadi Pelatih Kepala Sriwijaya FC pada saat dihubungi Palembang Ekspres.

Sementara posisi pemain depan Sriwijaya FC ditempati Rahmad Rivai, Hilton Moreira, Risky Novriansyah, Ilham Jaya Kesuma, Keith Kayamba Gumbs, Jeky Arisandi dan Khoirul Huda.
Posisi tengah SFC seperti, M Shobran,
Lim Jung Sik, Siswanto, Syamsul Bachri Chaeruddin, Ponaryo Astaman, Firman Utina, Muhammad Ridwan, Mahyadi Panggabean dan Ruly Saputra.
Serta diposisi belakang diisi Thierry
Ghatussi, Achmad Jufrianto, Septia Hadi, Supardi, Darwin, Rendy Siregar, Nova Arianto, Markus Bahtiar dan Rizsky Dwi Ramadhana. Terakhir penjaga gawang Ferry Rotinsulu, Andi Irawan, Try Hamdani Goentara dan Rivki Mokodompit.

MLM
©Palpres

Tidak ada komentar: