Rabu, 15 Februari 2012

Rendy Siregar Pasrah Bila Di Depak SFC

Defender Laskar Wong Kito Rendy Siregar merupakan pemain yang belum pernah merasakan merumput bersama skuad Ka-Ka (Kas Hartadi-Kayamba) di musim kompetisi.Indonesia Super League (ISL) edisi 2011-2012 diputaran pertama.

Disinyalir akan masuk daftar list pemain yang akan didepak manajemen PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) diputaran kedua, dirinya hanya bisa pasrah. “Apabila saya masuk kedalam daftar pemain yang akan dibuang oleh manajemen Sriwijaya FC mau bagaimana lagi saya sich pasrah saja, “kata Rendy Siregar pada saat dihubungi wartawan koran ini dari Palembang (14/2).
Menurut pria kelahiran 14 September 1986 ini, sangat kaget dengan kabar yang diterimannya dan ia juga tidak akan terpengaruh dan terus focus untuk konsentrasi dipertandingan tandang Laskar Wong Kito. “Saya rasa temen-temen disini juga tidak ada yang tahu kabar ini! Secara profesional saya pastinya harus tetap fokus dengan pertandingan disini dan teman-teman juga seperti itu, ”tegasnya
”Akan tetapi apabila saya terpilih menjadi pemain yang akan didepak pastinya saya harus pertanyakan keputusan itu kepada manajemen apa alasannya, ”sambungnya.

Rendy Siregar adalah pemain yang diboyong Ivan Venkov Kolev ke Palembang untuk memperkuat Laskar Wong Kito dimusim kompetisi 2010-2011. Dimusim kompetisi 2011-2012 Rendy masih dipercaya Ka-Ka (Kas Hartadi-Kayamba) kembali bercokol dibarisannya.
Malangnya sampai sekarang pria yang memiliki ramput kriwil-kriwl ini belum merasakan harumnya rumput bersama Sriwijaya FC.

”Kondisi ini saya rasa tidak membuat pemain lainya merasa terganggu. Karena kita semua pemain profesional siapa saja yang nantinya akan didepak kita bisanya apa. Kita percayakan saya semuanya kepada manajemen, ”tutupnya.

(MLM)
©Palpres

Tidak ada komentar: