Sabtu, 18 Februari 2012

PSMS vs SFC Bakal Keras, Kayamba Persiapkan Fisik Pemain SFC


Untuk urusan fisik, Kas Hartadi selalu berdikusi dengan Keith Kayamba Gumbs agar semua pemain selalu prima dalam setiap laga. Dia pun selalu memantau setiap perkembangan kebugaran pemain dalam setiap latihan.

"Untuk urusan fisik Kayamba dan saya selalu berdikusi dengan dia. Dari sana kita akan tahu sejauh mana perkembangan fisik dan kebugaran mereka sehabis latihan," jelas Kas Hartadi, Sabtu (18/2/2012).

Dari latihan itu akan ketahuan siapa saja yang kedodoran dalam soal kebugaran, dan siapa pula pemain yang paling siap diturunkan. "Akan ketahuan dan siapa yang paling siap dan tidak bisa diturunkan menjelang pertandingan," jelas Kas.

Sementara Kayamba mengaku bersyukur karena dalam 13 laga terakhir tidak ada pemain yang mengalami cedera. Dia pun tidak tahu mengapa pemain bisa terus bugar, tetapi memang kuncinya adalah disiplin baik dalam latihan maupun menjaga pola makan.

"Intinya disiplin dan alhamdulillah pemain fisiknya bagus dan tidak ada yang cedera, sehingga kita siap menghadapi pertandingan nanti," jelas Kayamba.

@sripoku

Tidak ada komentar: