Jumat, 17 Februari 2012

Imbang 1-1, Kas Bantah karna Isu Pencoretan yg akan dilakukan MGM

Pelatih Kepala Kas Hartadi membantah hasil imbang yang didapatkan anak asuhnya dengan skor PSAP Sigli 1-1 Sriwijaya FC dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) edisi 2011-2012 lantaran sikap manajemen yang akan melaksanakan evaluasi diputaran kedua Indonesia Super League (ISL).
Padahal sebelumnya Sriwijaya FC diprediksikan bisa dengan mudah menambah pundi-pundi poin saat berkunjung ke Aceh. Pasalnya beberapa
kali tim kesayangan publik Palembang menang dengan hasil akhir fantastik. “Tidak pemain bermain sangat semangat dan menurut saya hasil imbang ini tidak ada hubungannya dengan tim akan di evaluasi diputaran
kedua nantinya, “kata Kas Hartadi Pelatih Kepala Sriwijaya Football Club (SFC) saat di konfirmasi wartawan koran ini dari Palembang.

Diatas kertas tim pendatang baru di kompetisi top Indonesia, Indonesia Super League (ISL) diperkuat wajah-wajah yang sangat asing di Indonesia. Sedangkan tim raksasa di Indonesia Sriwijaya FC diperkuat tim bertabur bintang dan materi-materi pemain timnas Indonesia.
“Tim mereka memang bagus kita juga tidak ada kendala disini. Secara keseluruhan pemain kita bermain bagus dan pemain juga sudah memberikan perfoma terbaik mereka, “bebernya. “Saya tahu kondisi psikologis anak asuh saya. Tidak mungkin mereka terganggu dengan hal seperti itu, karena mereka semua adalah pemain profesional, “tegas Kas Hartadi kembali.

Sementara itu Ague Bunyamin Direktur Keuangan PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) mengutarakan statemen diakhir kompetisi Laskar Wong Kito yang hanya menyisakan empat laga lagi yakni, terakhir laga tandang PSMS Medan Senin, (20/2),
laga home Persisam Sabtu, (3/3), Mitra Kukar Sabtu (10/3) dan Persiram Sabtu, (17/3). “Kita hanya melakukan evaluasi kepada pemain yang tidak memiliki kontribusi. Dan hal ini saya rasa tidak akann mempengaruhi kondisi tim, karena pemain yang memiliki perfoma yang baik tidak akan terkendala, “ceplosnya.
(MLM)

©palpres

Tidak ada komentar: