Minggu, 26 Februari 2012

Supardi cs Siap Latihan Keras


Usai menjalani liburan selama lima hari, para pemain Sriwijaya FC dijadwalkan kembali ke Palembang, Minggu (26/2/2012) pagi, karena mempersiapkan diri menghadapi Persisam Putra Samarinda dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) Sabtu (3/3/2012) nanti.

Supardi dkk siap kembali menjalani latihan keras demi meraih hasil sempurna melawan tim asal Samarinda."Kami akan kembali menjalani latihan dan siap latihan keras," jelas Supardi Sabtu (25/2/2012).

Bagi pria yang baru saja dikarunia bayi laki-laki kembar ini, latihan dengan penuh semangat namun tetap enjoy adalah kunci persiapan menghadapi pertandingan berat."Karena Persisam tim solid, permainan mereka juga terus meningkat," jelas Supardi.

Sementara itu, pelatih Kas Hartadi mengatakan, setelah liburan selama lima hari, saatnya kembali berkutat dengan pemain dan formasi tim. Ia akan mempersiapkan tim dengan serius untuk menghadapi Cristian Gonzales dkk."Harus fokus kepada persiapan dan semua pemain akan berkumpul pada Minggu (26/2/2012)," ujar Kas.

Pria asal Solo ini menyakini, usai berlibuar para pemain akan kembali fresh, materi latihan akan dengan mudah mereka serap sehabis melepas penat kompetisi."Mulai fokus, saya pikir kondisi tim bagus pemain tidak ada yang cedera. Sekarang bagaimana saya permainan secara tim, kalau fisik saya tidak khawatir, karena mereka rata-rata bisa menjaga fisik mereka," jelas Kas.

@sripoku.com

Tidak ada komentar: