Rabu, 29 Februari 2012

Manajemen SFC Pasang Badan untuk Hilton


PE – Managemen Sriwijaya Football Club (SFC) pasang badan untuk membawa Hilton Moreira kembali ke Palembang. Untuk sementara, Hilton yang diduga ikut terlibat pelacehan seksual bisa menghirup udara bebas. Surat jaminan penangguhan dari management SFC dikabulkan kepolisian Polres Metro Kota Tangerang.
Menariknya, pemain asal Brazil ini dipastikan besok (hari ini Red) sudah pulang ke Palembang dan bisa memperkuat SFC. Augie Bunyamin, Direktur Keuangan PT SOM mengatakan, kasus yang melilit striker andalan Laskar Wong Kito ini dinilai sudah selesai.

Untuk membawa pulang Hilton, manajemen PT SOM selaku pengelola klub Sriwijaya FC melayangkan surat jaminan kepada kepolisian Polres Metro Kota Tangerang.
“Dia sudah bersama saya sekarang dan besok (hari ini red) pagi jam 6 pulang ke Palembang. Kita berikan surat jaminan dengan catatan dia tidak akan kemana-mana, sekarang yang terpenting dia bisa pulang ke Palembang dulu,“ kata Aguie Buyamin saat dihubungi wartawan koran ini dari Palembang.

Augie Bunyamin merupakan utusan manajemen PT SOM untuk terbang ke Tangerang dan menyelesaikan permasalahan yang didapatkan anak asuh Kas Hartadi.
“Untuk cerita jelasnya sangat panjang sekali. Besok (hari ini) kita akan gelar jumpa press dan teman-teman wartawan bisa tanyakan kasusnya. Dan kita juga bisa bercerita disana kalau dijelaskan sangat panjang sekali ceritannya,” sambungnya.
Sementara itu Kas Hartadi Pelatih Kepala SFC dihubungi Palembang Ekspres mengaku terkejut tapi senang dengan kabar anak asuhnya bisa segera bergabung bersama barisannya kembali.

“Bagus kalau begitu. Pastinya saya sangat senang sekali kalau dia bisa pulang ke Palembang dan bisa segera berkumpul dengan kita disini,“ jelasnya.
Saat ditanya akan diturunkan ketika menjamu Persisam Samarinda di Palembang. Pelatih asal Solo ini tidak lantas memberikan kesempatan Hilton kembali merumput.
“Saya ingin lihat kondisi dia dulu, persisnya kondisi psikologi Hilton. Apabila dia tidak siap untuk turun tidak mungkin juga saya akan turunkan. Untuk pertandingan melawan Persisam ada beberapa waktu kedepannya saya lihat dulu kondisinya, “sambungnya.

Sebelumnya Hendri Zainuddin Direktur Teknis dan SDM (PT.SOM) sedikit pesimis dengan kasus yang dialami Hilton Moreira. Pasalnya sebagai warganegara asing tidak mudah untuk menyelesaikan kasus di Indonesia. Dengan demikian manajemen Sriwijaya FC mengutus Augie Bunyamin untuk didelegasikan mengurus keperluan Hilton di Tangerang.
“Kita masih pegang komitmen pertama apabila dia tiga kali laga tidak memperkuat Sriwijaya FC dia akan kita coret dari pemain Sriwijaya FC. Makanya kita utus Augie Bunyamin untuk melihat kasus ini dan menyelesaikannya apabila semuanya tidak beres juga kita kembali ke komitmen awal saja,“ tegasnya.

Selanjutnya dari pihak Agen Hilton Moreira Eko Subekti terlihat sangat tegang sekali ketika wartawan koran ini menghubunginya. Sang agen tidak sedikit pun mau membeberkan perjalan kasus yang didapatkan pemainnya.

“Saya tidak mau berbicara banyak takutnya nanti salah! Yang jelas ada kabar burung mengatakan bukti yang diberikan korban tidak jelas. Dan disini ada celah untuk Hilton bisa bebas. Saya juga tidak bisa ungkapkan disini bukti apa itu,“ pungkasnya.
Agen Hilton Moreira mengatakan dirinya sudah didampingi pihak manajemen Sriwijaya FC Augie Buyamin. Pemeriksaan dilakukan sangat panjang dari pagi hingga sore proses pemeriksaan belum juga rampung.

”Ini masih dalam tahap pemeriksaan pihak polisi disini ada pa Augie Buyamin juga,“ sambungnya. MLM

@palpres

Tidak ada komentar: