Minggu, 26 Februari 2012

Ferry Rotinsulu Bikin Histeris Pelajar

Ratusan peserta turnamen futsal antar pelajar se kota Palembang Muchendi Cup yang digelar DPD KNPI Kota Palembang dibuat histeris ketika panitia pelaksana menghadirkan para punggawa Sriwijaya FC, di Raja Futsal Palembang, Minggu (26/2/2012).

Para pelajar pun berebut menyalami pemain SFC yakni Ferry Rotinsulu, Mahyadi Panggabean, Lim Joon Sik, Jeki Arisandi, dan Rizky Ramadhan.
Ferry bahkan diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan dan turut mensupport Muchendi Cup.

"Semoga turnamen ini berjalan fair play dan diharapkan ada pemain futsal berbakat yang lahir dari kompetisi ini," urai Ferry.

Ketua DPD KNPI Kota Palembang H Muchendi mengatakan, kedatangan para pemain SFC ini sebagai bentuk kepedulian dari para pemain SFC akan olahraga futsal di kota Palembang.

"Ini support bagi kami, kedatangan mereka sebagai teman, sahabat dan atas nama kemajuan sepakbola khususnya futsal di Palembang," jelas Muchendi.

Ferry dkk kemudian menggelar partai eksebishi sebagai acarap pembukaan turnamen, tim Ferry menghadapi tim gabungan dari VIP Community dan pengurus DPD KNPI. Dalam laga ini kedua tim bermain dengan hasil seri 3-3.

@sripoku.com

Tidak ada komentar: