Rabu, 29 Februari 2012

Persisam Enjoy, Eka Cs Sauna di Hotel

PE - Bermodalkan satu angka saat melawat ke Persija, Persisam Samarinda saat ini tengah memuncak kondisi permainannya. Saat tiba di Palembang kemarin, Eka Ramdhani Cs ini memilih berenang lalu dilanjutkan sauna di hotel bintang Lima di bilangan Palembang.

Menghadapi pertandingan kedua tandang ke Palembang menghadapi Sriwijaya FC Sabtu, (3/3) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), klub kaya ini datang lebih awal.
Hendri Susilo mengutarakan kepada Palembang Ekspres anak asuhnya harus diberikan kesegaran sebelum mendapatkan menu latihan lainya. “Setelah kita melawan Persija Jakarta saya berikan pemain waktu untuk libur selama satu hari. Karena cuaca di Jakarta tidak bagus saya putuskan untuk langsung saja ke Palembang dan latihan di sini saja, “tegasnya

Menurutnya, dirinya yang meneruskan kekuasaan dari pelatih lama pelatih kepala Daniel Roekito ini untuk memberikan dampak positif dipertandingan nantinya. “Kondisi Jakarta yang panas dan perjalanan juga cukup melelahkan renang bisa sedikit memberikan kesegaran pada pemain. Tapi tadi sebelumnya saya sudah berikan mereka pemanasan sedikit lah, “ucapnya.

“Renang juga cukup baik untuk mengembalikan otot-otot mereka yang tegang selain untuk segarkan otak dan badan. Besok pagi (hari ini red) kita latihan cukup. Jadi renang pilihan bagus lah, “sambungnya.

Elang Borneo julukan Persisam Samarinda sudah terlihat berada di Palembang dengan memboyong 19 pemain dan melakukan rehat di kolam renang Hotel pukul 17.00 WIB.
Menghadapi tim sekelas Laskar Wong Kito yang sekarang berada dipemuncak klasemen sementara ISL 2011-2012 ternyata sedikit menyulitkan tim penantang Persisam Samarinda. Berbekal semangat usai berhasil menahan imbang Persija Jakarta skor 0-0 (26/2) memberikan semangat besar untuk kembali raih poin di Palembang.

“Kondisi pemain bagus walapun saya sendiri sedikit kesulitan karena saya adalah pelatih baru disini menggantikan abang Daniel. Tidak banyak yang saya ubah disini cuman kondisi latihan saya sedikit saya buat enjoy. Target Palembang tidak sama dengan di Jakarta saya realistis saja lah semua pemain Sriwijaya FC sangat berbahaya, “pungkasnya.

Persisam Putra Samarinda berada di urutan ke-9 dengan poin 17 dari 13 laga yang telah dilewatinya, membawah misi khusus untuk mencuri poin didepan mata publik Palembang. “Saya juga tahu perfoma tim ini semakin haru mulai bangkit dan bagus. Disana juga ada beberapa pemain yang sangat berbahaya. Bermain dikandang sendiri mewajibkan kita harus memang dipartai kali ini, “kata Kas Hartadi Pelatih Kepala Sriwijaya FC. (MLM)

@palpres

Tidak ada komentar: