Selasa, 28 Februari 2012

Lawan Myanmar, Laga Krusial Untuk Timnas Indonesia.

Timnas U-21 Indonesia akan menghadapi laga krusial melawan Myanmar, hari ini, Selasa (28/2/203) di ajang Hassanal Bolkiah Thropy.

Myanmar adalah tim favori.dari grup A untuk lolos ke.babak semifinal, karena.permainan impresif mereka pada laga perdana melawan Filipina. Dalam pertandingan tersebut, Myanmar melibas Filipina dengan skor meyakinkan 8-2.

Karena itu Koordinator Timnas, Bob Hippy, meminta para pemain Timnas
Indonesia tetap menjaga mental bertanding mereka, agar bisa memenangkan laga melawan Myanmar, demi kans lolos ke semifinal.

"Laga melawan Myanmar sangat krusial. Karena itu yang perlu diperhatikan adalah mental para pemain harus benar-benar kuat," ujar Bob Hippy.

Laga menjadi krusial karena Indonesia menargetkan gelar juara di ajang ini. Sementara secara statistik, peluang Indonesia untuk lolos sangat tipis, karena masih harus bersaing dengan Singapura, Myanmar dan Laos.

Sementara Filipina dipastikan akan menjadi tim underdog menyusul dua kekalahan beruntun. Terakhir, Filipina dilumat Laos 3-1.

Saat ini Indonesia berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 4 poin disusul Myanmar dan Laos yang
mengemas tiga poin. Akan tetapi, peluang Indonesia bakal terancam jika
terpeleset dan kalah lawan Kyaw Zayar Win dan kawan-kawan.

Melihat kenyataan ini, Bob mengaku cukup khawatir dengan kondisi anak asuh Widodo C Putro. Ia berharap motivasi Andik Vermansyah cs tidak melorot kala melawan Myanmar.

@tribunnews

Tidak ada komentar: