Kamis, 01 Maret 2012

Inilah KRONOLOGIS Versi HILTON & LS

Hilton Bantah Masuk Kamar dan Mabuk

Selasa (21/2/2012)
- Pukul 15.00, usai bertanding dari Medan, Hilton langsng ke rumah temannya di Tangerang dan datang ke aparteman yang sama yakni, Apartemen The Colour Modernland, Cikokol Tangerang dan berencana menginap di sana. Namun, sebelum menyewa kamar, pukul 15.30 Hilton bersama temannya Bruno dan Leandro hendak belanja. Saat menunggu taxi mereka bertemu Olive dan Azhar kemudian berkenalan. Azhar mengajak mereka ke Lt 5, untuk gabung karena ada acara Ultah temannya namun Hilton dan temannya menolak.

- Pukul 15.40, Hilton dkk mendapat taxi dan berangkat ke Serpong, namun lagi-lagi Azhar yang baru dikenalnya, menelepon mengajak gabung dalam acara ultah.

-Pukul 20.00, Hilton dkk kembali ke Apartemen dan kemudian menyewa kamar di lantai 10, setelah itu ia turun ke lantai 5 memenuhi undangan Azhar. Di sana sudah ada 2 cowok dan satu cewek bernama Olive. Mereka duduk di ruang tamu sembar ngobrol. Ia melihat banyak botol minuman keras di sana.

- 20.15, LS kemudian keluar dari kamar. Azhar ngomong kepada Hilton cs bahwa LS yang ultah. LS terlihat mabuk berat, bibirnya putih pucat dan terlihat sakit, Hilton dkk menyarankan untuk mengurangi efek mabuk agar
meminum yang manis. Azhar kemudian memberikan susu dan diminumkan ke LS dan sempat muntah-mutah. Olive dan Azhar bilang LS sedang ribut dengan pacarnya, mereka berlima kemudian duduk di ruang tamu dan Azhar menawarkan minum kepada Hilton, tetapi ditolak.

- Pukul 21.00-22.00, Azhar kemudian berusaha mencampur minuman keras dengan soda, tetapi Hilton dkk menolak. Bahkan Azhar sempat menggoda Bruno agar membuka baju dan minum. Melihat gelagat tidak
baik, Hilton mengajak Bruno pulang, sementara LS masuk ke kamar tetapi karena mabuk berat kemudian terjatuh di dekat pintu. Azhar meminta tolong kepada Hilton dan Leandro untuk mengangkat LS, tetapi ditolak. LS kemudian masuk kemar tidur dengan bantuan Azhar.

- Bruno pergi duluan, Hilton dan Leandro masih ngobrol bersama Olive yang kemudian pulang, Hilton pun juga pulang. Sementara LS bersama Azhar masih ada di kamar. Di lift Hilton dan Leandro sempat bertemu Oliv dan 1 temannya lagi sekitar 1 jam kemudian.

Rabu (22/2/2012)
- Hilton dan Leandro pergi dari pagi dan sore hari baru kembali lagi ke Tangerang.

Jumat (24/2/2012)
- Hilton ke Jakarta karena ada acara starbol

Sabtu (25/2/2012)
- Hilton bermain di Starball, usai itu, Bruno menelepon karena
Leandro ditangkap Polisi.

Minggu (26/2/2012)
- Hilton langsung mendatangi Polres Tangerang dan baru tahu bahwa ia dan Leandro terlibat masalah.



VERSI LS DAN KEPOLISIAN

Rabu (22/2) dinihari
- Pukul 00.15, LS (19), pramugari Lion Air yang sakit dibesuk 3 rekannya, MG (20), VA (21), dan AZ (19) serta tiga WNA, Hilton Moreira, LD dan satu pria kulit putih, di Apartemen The Colour Modernland, Cikokol Tangerang. LS kemudian menemui mereka di ruang tamu Apartemen.

- Pukul 00.20, MG pamit pergi. Sementara Hilton, LD, dan pria kulit putih, kemudian teman LS, AZ tetap tinggal. Tiba-tiba Hilton dan LD menggerayangi korban. Merasa terancam LS lari ke kamar, namun diikuti tiga pelaku yang kembali beraksi. Korban berontak dan minta tolong AZ, namun Az justru menahan tanggan LS.
Sehingga para pelaku membuka baju dan celana LS. Aksi itu terhenti setelah korban menjerit, sementara Hilton dkk pergi sembari tertawa-tawa.

Versi Mapolda Metro Jaya.
- LS yang sedang berulang tahun mengajak temannya sesama pramugari dan pramugara yakni OL dan AZ di Apartemen Modern Land, Tower Yellow, Tangerang. AZ lalu membawa temannya lagi yakni MG. Ketiganya lalu pergi ke ATM yang terletak di bawah apartemen.

- Hilton bersama dengan dua temannya yaitu Bruno dan Leandro Dozales baru saja tiba di apartemen dengan menggunakan taksi. Bruno dan Leandro juga merupakan pemain sepak bola. Bruno merupakan mantan pemain Persita asal Argentina sedangkan Leandro baru saja tiba di Brasil.

- Tiga teman korban kemudian berkenalan dan AZ mengajak mereka datang ke acara ulang tahun korban. Hilton, Bruno, dan Leandro kemudian datang ke kamar apartemen milik LS. Saat malam semakin larut, para pemain bola asing ini mulai mengkonsumsi alkohol. HM (Hilton Moreira) dan teman-temannya minum alkohol. HM dan LD
(Leandro) kemudian melakukan pelecehan seksual dengan meraba-raba.

Kamis (23/2) 01.00, LS bersama pacarnya melapor Polres Metro Kota Tangerang.

Jumat (24/2) pukul 16.00, penyidik datang ke Moderland meminta kesaksian sekuriti dan rekaman CCTV.

Sabtu (25/2) pukul 18.00, polisi menangkap teman Hilton, LD.

Minggu (26/2)
- Pukul 18.30 polisi menanggkap Hilton di Bandara Soekarno-Hatta
- Pukul 21.00 Hilton Moreira resmi ditetapkan tersangka

Senin (27/2) pagi, Hilton resmi ditahan dan dilimpahkan ke Polda Metro Jaya untuk menjalani penyidikan.

@sripoku

Tidak ada komentar: