Jumat, 02 Maret 2012

Hilton:Saya Tidak Percaya

Hilton Moreira yang mengaku tidak melakukan tindakan pelecehan seksual tidak percaya bahwa pemain Persija yang menjadi dalangnya sehingga dirinya tersangkut masalah ini.

"Saya tidak bisa mengomentari hal itu dan juga tidak percaya pemain Persija yang menjebak saya. Meski memang sempat terlibat masalah perkelahian antara pemain Persija (Ismet Sofyan Cs), tapi saya merasa persoalan tersebut sudah selesai," katanya dalam ketika konferensi pers di Hotel Swarna Dwipa, Rabu (31/3/2012).

Menurutnya pasti, pasti pemain Persija juga memiliki hati nurani, tentu mereka berfikir dirinya bukan hanya berstatus pemain bola, tapi juga memiliki istri dan anak yang menjadi tanggung jawabnya selama ini.

"Jadi tidak mungkin mereka mau mengerjai aku seperti itu, sebab kalau terjadi apa-apa dengan aku, lalu bagaimana dengan nasib istri dan anak aku," lirihnya.

@sripoku

Tidak ada komentar: