Kamis, 01 Maret 2012

Tiba Di Palembang, Hilton Membungkam

PE – Tiba di Palembang, Hilton Moriera enggan berkomentar terkait kasus yang melilitnya. Malah, Hilton tiba di Palembang sendirian tanpa didampingi pengurus Sriwijaya FC dengan penerbangan Garuda sekitar pukul 08.30 WIB mendarat di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II.
Ditemui di bandara SMB II, pemain asal Brazil ini tidak mau berkomentar atas dugaan kasus pelecehan yang dilakukannya.

“Maaf saya tidak mau berbicara sekarang,“ kata pria kelahiran 27 Februari 1981 yang terlihat terus memegang handphone sambil berusaha menelpon seseorang saat ditemui di bandaran SMB II Kemarin (29/2).

Tiba di Palembang tanpa ada pendamping dari managemen SFC, Hilton terlihat tenang. Mengenakan topi, baju kaos merah, celana jeans pendek biru dan berkacamata hitam, suami Bruna Moreira ini terlihat santai sambil menarik koper bawaannya.
Saat hendak diambil gambarnya, Hilton berusaha menghidar dan langsung menjauh. Saat ditanya lagi tentang kasus yang membelitnya, lagi-lagi striker SFC ini menolak untuk bicara.

“Saya tidak mau bicara dulu sekarang, nanti saja ya,“ ujarnya lagi dan buru-buru menuju mobil yang sudah menjemputnya.
Sementara itu Augie Buyamin, Direktur Keuangan PT SOM yang sebelumnya dijadwalkan akan tiba bersama Hilton tidak mendampingi kedatangannya di Palembang.

“Saya sekarang masih di Jakarta, ada urusan di PSSI untuk persiapan kongres dan debat kandidat bakal calon ketum PSSI Dodi Reza Alex sore nanti. Hilton pulang sendiri dan subuh tadi sudah berangkat,“ jelasnya kepada wartawan koran ini.
Saat sesi latihan sore hari di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) pukul 16.00 WIB - 17.30 WIB, Hilton pun sudah terlihat bergabung dengan skuad Laskar Wong Kito lainnya.

Dari pantauan Palembang Ekspres dilapangan, ada kejagalan yang terjadi saat latihan perdananya usai kasus yang menimpa Hilton. Pria berkulit hitam ini merubah penampilan dengan ramput pelontos. Dan terlihat sedikit cangung saat latihan diduga karena masih terbawa kasus. Namun terlihat Hilton sudah bisa bercanda dan sedikit tersenyum dengan sejumlah pemain lainnya.

“Dilihat dari kondisi mental dan fisikologis dia baik dan tidak ada apa-apa. Semoga saja dia bisa kita mainkan. Kalo untuk kasusnya saya tidak mau berkomentar,“ kata Kas Hartadi di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) kemarin.

Begitu juga saat ditanya di kawasan Jakabaring, Hilton juga tidak mau berkomentar.
”Saya tidak mau bayak komentar sekarang. Saya mau tutup mulut hari ini. Besok (hari ini red) baru saya akan berbicara semua tentang masalah saya itu bersama pak Augie. Maaf, sekarang saya tidak bisa berbicara. Kondisi saya baik-baik saja tidak ada kendala apa-apa,” kata pemain yang mengunakan jersey bernomor 10 ini.
Rencananya, besok (hari ini Red) baru akan digelar jumpa pers terkait kasus yang mendera salah satu pemain SFC ini.

”Pak Augie yang menemani Hilton masih di Jakarta. Jadi duduk perkara kasusnya disana dia yang banyak tahu. Jadwal jumpa presnya di hotel Swarna Dwipa pukul 11.00 WIB, ”kata Hendri Zainuddin Direktur Teknis dan SDM PT SOM. (MLM)

@palpres

Tidak ada komentar: