Rabu, 29 Februari 2012

SFC vs Persisam, Momen Capolista


PE - Momen penting Sabtu nanti sepertinya tak ingin disia-siakan kubu Sriwijaya FC. Apalagi menantang Persisam Samarinda adalah tantangan yang cukup berat bagi Kas Hartadi untuk merengkuh poin maksimal dan menancapkan hegemoni untuk tetap di pemuncak klasemen.

Laskar Wong Kito sendiri akan menghadapi tim penantang Persisam Samarinda dilaga home pertama Sabtu, (3/3). Dilaga selanjutnya Sriwijaya FC akan menghadapi Mitra Kukar Sabtu, (10/3) dan Persiram Raja Ampat Sabtu (17/3). Tiga laga terakhir merupakan tiket emas untuk memantapkan finish di peringkat pertama.

“Kondisi pemain kita baik dan semuanya siap untuk diturunkan pada saat berlaga menghadapi Persisam Samarinda nantinya. Untuk pemain saya masih belum bisa tentukan kita saya sekarang masih sibuk untuk recovery dulu masih belum masuk kedalam latihan inti, “kata Kas Hartadi Pelatih Kepala Sriwijaya FC kepada Palembang Ekspres

Kasus yang melanda anak asuhnya tidak memberikan kesan terganggunya ritme latihan yang diberikan Ka-Ka (Kas Hartadi-Kayamba). “Saya harus pikirkan tim dan pertandingan pastinya kondisi pemain juga tidak terganggu dengan kejadian ini. Kalo saya tidak fokus dipertandingan nantinya kalo kita bermain buruk dan apabila kalah saya yang dulu disalahkan, “tegasnya sembari tersenyum.

Sementara itu Elang Borneo memboyong 19 pemain terbaiknya merupakan pemain yang sebelumnya diproyeksi untuk menghadapi Persija Jakarta (26/2). Yakni, (Penjaga Gawang) Agung Prasetya (pemain belakang) Akbar Rasyid, Supriyono, M. ROby, Dias Angga Putra, Luco Owona Zoa, Djayusman Triasdi dan Joko Sidik Fitra YOno (tengah) Eka Ramdani, Fandy Mochtar, Yongky Aribowo, (depan) Cristian Gonzales, Jerry Boima Karpeh, Johan Yoga Utama dan Srdan Lopicic.

Laskar Wong Kito dipastikan dilaga perdana Laskar Wong Kito tiga pilar terbaik Sriwijaya FC dipastikan absen seperti Firman Utina, Supardi dan Mahyadi Panggabean. Bahkan di khawatirkan Hilton Moreira tidak bisa memperkuat tim.

“Saya rasa kita juga masih ada beberapa pemain lainya yaang harus diberikan kesempatan untuk memperkuat tim dipertandingan kandang perdana ini. Semua pemain memiliki kualitas yang hampir sama jadi tidak ada kendala lah. Yang terpenting saya harus kembalikan kondisi fisik pemain, ini sangat berpengaruh bagi perfoma tim, “ujar Kas

“Semua pemain Laskar Wong Kito baik dilihat dari kiri, belakang dan depan pemain-pemain yang berkualitas. Apabila bermain bola ini jumlahnya tidak 11 orang saya rasa semua pemain di Sriwijaya FC layak menjadi pemain utama. Jadi tidak kendala bagi mereka kehilangan beberapa pilarnya, “timpal Hendri Susilo. (MLM)

@palpres

Tidak ada komentar: