Rabu, 29 Februari 2012

Lim Akan bertarung 100 Menit

GELANDANG bertahan Lim Joon Sik dalam kondisi bugar dan siap diturunkan menghadapi Persisam Putra Samarinda, Sabtu (3/3/2012)
nanti. Ia akan bertarung melawan Eka Ramdhani, Lopici dan Fagundez, gelandang andalan Persisam yang dikenal memiliki determinasi tinggi dan memiliki umpan-umpan akurat.

"Kondisi saya baik, saya siap diturunkan selalu dalam setiap pertandingan," jelas Lim.

Gelandang asal Korea Selatan ini mengatakan, setiap kali diturunkan harus bermain normal dalam artian, all out dan siap bertarung 100 persen dan hingga 100 menit.

"All out dan harus bermain hingga 100 menit, itu harus siap," jelasnya.

Ketika ditanya siapa pemain yang perlu diwaspadai, Lim mengaku tidak terlalu paham."Saya mengikuti instruksi pelatih dan arahannya di lapangan. Intinya saya mengisi setiap celah yang kosong dan terus berlari tanpa henti," jelasnya.

Tidak ada yang meragukan kualitas Lim Joon Sik. Bahkan Pelatih Persisam Samarinda Hendri Susilo memuji Lim sebagai pemain asing terbaik di Indonesian Super League (ISL).

"Dia kuat dan pekerja keras, cerdas dan dia ruh permainan SFC," jelas Hendri.

Bahkan sembari bercanda, Hendri mengakui jika mantan pemain Ulsan Hyundai itu tidak lagi, bermain atau dilepas Laskar Wong Kito, maka Persisam siap menampung pemilik tinggi 178 cm itu di musim depan.

"Jika dia tidak lagi SFC, ya. Maka kami siap menampung. Terus terang untuk gelandang bertahan dia yang terbaik saat ini," jelas Hendri.

@sripoku

Tidak ada komentar: