Selasa, 28 Februari 2012

M Sobran: Saya Profesional & Siap di Lengserkan dr SFC

Ramah dan sopan kepada rekan-rekan media dan fans, demikian sikap M Sobran, pemain asli.Sumsel yang kini memperkuat Sriwijaya FC.

Sobran selalu bersemangat.jika bercerita tentang SFC.dan teman-temannya, terutama setiap pertandingan yang dijalaninya.

Ia mengatakan selama liburan tetap menjaga kondisi dengan bermain futsal ataupun jogging. Kini dia berlatih keras bersama rekan-rekannya mempersiapkan diri menghadapi Persisam Putra Samarinda, Sabtu (3/3/2012) nanti.

"Jaga kondisi stamina dan daya tahan. Waktu liburan jogging dan lainnya, sekarang lagi berlatih keras karena ada persiapan menghadapi Persisam," jelasnya.

Disinggung mengenai rencana manajemen melakukan perombakan tim, Sobran mengaku profesional.

Sebagai putra daerah dan pemain asli Sumsel, dia selalu ingin membela SFC, tetapi jika manajemen mengatakan lain, ia siap lengser dari tim.

"Saya pemain profesional, tetapi saya terima hati yang lapang. Mungkin tim
menganggap saya kurang mampu bersaing, tentunya saya akan berikan yang terbaik dan maksimal untuk SFC," jelasnya.

Sementara bagaimana hubungannya dengan Kas, apakah pernah meminta
untuk diturunkan, Sobran mengaku tidak pernah minta, sebagai pemain dia cuma bisa menerima.

"Itu sudah bagian dari tim, saya siap sebagai cadangan," jelas Sobran.

@palpres

Tidak ada komentar: