Selasa, 28 Februari 2012

Bebas Bersyarat, Hilton Akan Main Lawan Persisam

Setelah menjalani pemeriksaan sejak Ahad sampai Senin (27/2) di Polresta Tangerang dan Polda Metro Jaya, senin malam pemain Sriwijaya FC Hilton Moreira bisa menghirup udara bebas dengan status bebas bersyarat.

Presiden Sriwijaya FC Dodi.Reza Alex, Selasa (28/2) mengatakan, “Hilton semalam sudah melaporkan bahwa dia memperoleh bebas bersyarat. Jadi kami harapkan dia bisa tampil saat menghadapi Persisam Samarinda 3 Maret nanti.”

Menurut Dodi, mantan pemain Persib itu telah ditetapkan polisi sebagai tersangka di Polresta Tangerang kemudian dilimpahkan ke Polda Metro
Jaya.
“Yang terjadi pada Hilton Moreira murni kasus pidana. Manajemen tetap
menggunakan prinsip asas praduga tidak bersalah. Jika dia bersalah akan ditunggu jika sudah ada hukum berkekuatan tetap. Manajemen akan melihat dulu, sampai ada kekuatan hukum tetap,” ujarnya.

Hilton ditetapkan Polreta Tangerang sebagai tersangka atas pelecehan pramugari IF (19 tahun) di Apartemen The Colour Modernland, Cikokol Tangerang pada 22 Februari 2012.

Akibat kasus tersebut manajemen Sriwijaya FC akan bersikap tegas dengan mengancam memecat Hilton tidak dapat tampil dalam tiga pertandingan terakhir Sriwijaya FC pada putaran petama Liga Super Indonesia (LSI). Sriwijaya FC akan menghadapi tiga laga berat lawan Persisam Putra Samarinda Sabtu (3/3), Mitra Kukar pada Kamis (8/3), dan Persiram Rajaampat Sabtu (17/3).

@republika

Tidak ada komentar: