Rabu, 29 Februari 2012

Persisam Samarinda Kembali Andalkan Ronald Fagundez

Persisam Putra Samarinda siap menurunkan gelandang asal Uruguay, Ronald Fagundez, saat menghadapi tuan rumah Sriwijaya FC di Stadion Gelora Jakabaring Sriwijaya, Sabtu (3/3/2012).

Pada laga tandang menghadapi Persija Jakarta Minggu (26/2/2012), Fagundez absen memperkuat tim berjuluk Pesut Mahakam itu, lantaran mengalami infeksi radang tenggorokan.

Pelatih Persisam Putra Samarinda, Hendri Susilo mengatakan, Ronald Fagundez dipastikan akan diturunkan saat laga melawan Sriwijaya FC. "Ronald sudah bisa diturunkan nanti. Hitung-hitung kita tukar dengan Owona Luc yang terakumulasi kartu," kata Hendri, Selasa (28/2/2012).

Ronald sebagai gelandang sekaligus playmaker, menurut Hendri, bisa memberikan kontribusidalam membangun serangan pada pertandingan lanjutan Indonesia Super League (ISL) melawan tim tuan rumah Sriwijaya FC.

"Peran Ronald sebagai gelandang sangat membantu lini depan. Saya yakin dia punya motivasi pada pertandingan besok. Untuk pertandingan lawa Sriwijaya, Owona akan kita ganti dengan Djayusman Triasdi," tambahnya.

@tibunnews

Tidak ada komentar: