Kamis, 01 Maret 2012

Hendri, Pelatih Persisam Inginkan Lim Joon Sik

PE- Pelatih Persisam Samarinda Hendri Susilo diam-diam menaruh hati kepada pemain asing Asia Laskar Wong Kito Lim Jung Sik. Bahkan dirinya mengatakan akan memboyong Lim apabila ingin bergabung bersama anak asuhnya diputaran kedua ISL 2011-2012.

“Saya suka sekali dengan pemain Sriwijaya FC asing Asia Lim Jung Sik. Dia tipikal pemain pekerja keras dan sangat gesit dilapangan. Kalo dia mau saya mau merekrutnya! Saya serius coba tanya kan saja dengan dia mau apa tidak, “kata Hendri Susilo kepada Palembang Ekspres.

Pemain asing asal Korea Selatan ini, merupakan salah satu pembelian terbaik Ivan Venkov Kolev kala itu. Bahkan Lim Jung Sik sempat mendapatkan tahap verifikasi sebelum diseleksi Kolev. Kemudian Lim dinyatakan layak untuk berlaga di kompetisi top Indonesia, Indonesia Super League (ISL). Meksipun banyak cibiran yang datang kala itu pembelian Ivan Kolev menuai kontra banyak produk gagal. Lim salah satu pemain yang juga dipertahankan Kas Hartadi untuk terus mengunakan jersey kuning Laskar Wong Kito.

”Di lini tengah Laskar Wong Kito sangat padu sekali disana ada Ponaryo Astaman adalah otak tim. Dan ada Firman Utina yang membuka alur serta umpan-umpan akurat kebelakang dan depan. Terlebih lagi di isi Lim Jung Sik yang memiliki jiwa pertarung yang cukup kuat jadi klop sekali. Saya tidak mau mereka semua, saya hanya inginkan Lim apabila dia mau bergabung dengan kita, ”ulasnya kembali

Statement yang diucapkan sang nahkoda sangatlah aneh! Bisa saja ini hanya sebagai bentuk perang urat saraf yang pernah dilakukan pihak Persipura Jayapura kepada pemain depan Sriwijaya Hilton Moreira. Selanjutnya upaya yang sama dilakukan Persisam Samarinda. Atau mungkin ucapan tulus dari Hendri Susilo yang benar-benar kagum dan ingin mempersunting Lim Jung Sik bergabung di barisannya. (MLM)

@palpres

Tidak ada komentar: