Selasa, 28 Februari 2012

Kasdiola: Mungkin Hilton Di Jebak

Kas Hartadi seakan-akan tak percaya akan kabar ditahannya Hilton Moreira oleh pihak kepolisian. Meski memiliki sifat yang agak nakal dan akrab dengan provokasi saat di lapangan, di mata Kas Hartadi Hilton merupakan pemain yang baik dan sangat sopan.

Diluar lapangan Kas Hartadi selalu memberikan kepercayaan penuh dan
nasihat-nasihat positif dan didalam lapangan Hilton Moreira digembleng Kayamba Gumbs. Berada diurutan kedua top 10 pemain tersubur Indonesia Super League (ISL) edisi 2011-2012 salah satu bukti Hilton sekarang sudah berubah. Aksi-aksi diving dan provokasi dilapangan hijau tidak lagi ditemui pada saat.dia menggunakan jersey kuning Sriwijaya FC.

“Saya tidak percaya itu semua! Tapi ini versi saya karena dia anak yang baik dan sangat sopan. Bisa saja dia disana dijebak oleh seseorang yang tidak suka dengan Hilton, “kata Kas Hartadi Pelatih Kepala Sriwijaya FC terdengar sangat percaya sekali dengan anak asuhnya.

Menurut Kas, status sebagai tersangka merupakan belum jelas didapatkan anak asuhnya. Akan tetapi bila terbukti bersalah dan dijatuhkan hukuman dirinya tidak bisa berbuat banyak.

“Pastinya sangat kecewa apabila itu benar terjadi. Feeling saya tetap dia tidak bersalah dan dia bisa saja di.jebak dan disana Hilton tidak ada saksi yang bisa menolong dia, “beber Kas Hartadi.

“Saya belum menghubungi.dia, tetapi saya yakin ceritanya seperti itu. Karena dia anaknya baik dengan saya sopan dan sangat akrab dengan pemain-pemain lainya. Tidak ada ciri-ciri seorang pelaku tindakan asusila,“tegasnya lagi.

Hilton sendiri digadang-gadang akan cerah bersama.Laskar Wong Kito, pembelian terbaik Kas Hartadi musim
2011-2012 sangat berat.apabila dilepasnya. “Kenapa saya pilih dia padahal dia.kemarin dia sempat redup.
Karena saya tahu pemain yang berbahaya di Persib.Bandung bukannya Gonzales tetapi Hilton. Sekarang saya tidak bisa berkata apa-apa.biar dia fokus dengan permasalahan dia disana. Apabila saya hubungi dia nantinya bisa membebani
perasaannya disana saya.cukup percaya saja dengan dia. Sekarang tugas saya.adalah memimpin Sriwijaya FC ke laga selanjutnya, “tutupnya.

Sekilas kejadian kasus Hilton yang mencuat di media dan media on line.petugas Polres Metro Kota Tangerang atas dugaan pelecehan seksual terhadap seorang pramugari.Lion Air berinisial LS (19)
.Hilton ditangkap pada Minggu (26/02/2012) oleh Satreskrim Polres Metro Kota Tangerang sekira pukul 20.00 WIB malam.
Kepada polisi, LS mengaku nyaris diperkosa dan mendapatkan perlakuan
pelecehan seksual di Apartemennya beberapa waktu lalu. Kejadian pelecehan yang dialami LS bermula saat dirinya tengah sakit, dia yang beristirahat di apartemennya mendapatkan kunjungan beberapa rekannya yaitu MG (20), VA (21), dan AZ (19). LS yang sedang sakit lalu tertidur kembali dan saat bangun ia
mendapati beberapa tamu tak diundang bersama AZ.
Diantara tamu tersebut di antaranya terdapat Hilton Moreira.

LS mengaku kaget, akan tetapi tak menaruh kecurigaan karena ketiga tamu yang tak dikenalnya itu bersama
dengan AZ. LS lalu ikut bergabung berbincang. Akan tetapi para tamunya itu mulai menggerayangi LS, LS yang
takut lalu pindah ke kamarnya, tapi ternyata diikuti para tamunya itu hingga akhirnya terjadi pelecehan.Setelah melakukan pelecehan kepada LS, para tamunya langsung pergi sambil tertawa-tawa. LS akhirnya melaporkan kejadian ini kepada Kepolisian. (MLM)

@palpres

Tidak ada komentar: