Jumat, 02 Maret 2012

Hilton Gundul Karena 4 Hari Tidak Mandi

Ada yang menduga-duga kalau aksi Hilton menggunduli kepalanya pasca dibebaskan bersyarat dari Kantor Polsek Metro Tanggerang dikarenakan ingin buang sial, namun dugaan tersebut ternyata salah.

Kebenarannya adalah Hilton merasa gatal dengan rambutnya yang kotor karena tidak mandi selama tiga semenjak mendekap di kantor polisi.

"Saya potong rambut bukan oleh karena apa-apa, tapi sewaktu saya di Kantor Polisi selama kurang lebih empat hari tidak mandi dan tidak makan juga. Orang banyak yang ingin memberikan makan untuk aku, tapi memang aku tidak nafsu untuk makan," katanya, Kamis (1/3/2012).

Hilton mengaku hanya minum air putih dan makan cokelat dan tidak pernah mandi, jadi kepalanya terasa kotor. Saat tiba di Palembang dirinya coba mandi dan membersikan rambut tapi terasa masih kotor, jadi diputuskan untuk memotongnya semua alias botak.

"Bahkan potongan rambut itu masih aku simpan dan dititipkan, mungkin kalau polisi mau periksa," katanya sembari tersenyum dan disambut gelak tawa para wartawan.

@sripoku

Tidak ada komentar: