Rabu, 29 Februari 2012

Papa Gumbs Senjata SFC vs Persisam

Pelatih Kepala Persisam Samarinda Hendri Susilo diam-diam sangat mengkhawatirkan Gumbs berada dibarisan depan Laskar Wong Kito. Walapun dirinya menilai semua pemain Sriwijaya FC patut di waspadai Gumbs dinilainya bukanlah striker biasa.

”Kayamba dia sangat berbahaya dilini depan tidak hanya striker dia juga sering menjadi media untuk memberikan upan-upan matang. Bisa saja juga Hilton tiba-tiba besok pulang ke Palembang dan memperkuat Sriwijaya FC lagi dan kembali menjadi ancaman kami, ”tutur kepada wartawan koran ini di Hotel Aryaduta Selasa, (28/2).

Pegerakan Kayamba kerap kali menyulitkan para pemain lawan sprint kecang, shooting akurat merupakan jawaban Gumbs berada dipemuncak top 10 pemain tersubur dengan koleksi 12 gol di ISL 2011-2012 putaran pertama.

”Kalo saya intruksikan pemain belakang untuk menjaga Kayamba itu juga tidak mungkin. Karena semua pemain Sriwijaya FC sangat berbahaya, jadi tidak mungkin saya harus waspadai Kayamba saja disini. Dengan materi pemain seperti itu pelatih tidak ada ditempat saja bisa menang. Tinggal telepon saja dari mess bagaimana berapa kosong kita menang, ”candannya

Sementara itu Kas Hartadi mengaku tidak akan memberikan kesempatan kepada tim penantang dengan memberikan intruski kepada anak asuhnya bermain lebih garang di depan publik sendiri. ”Pastinya kita akan mencoba bermain menekan dimenit-menit awal sampai akhir kita ingin memang apalagi bermain dikandang sendiri, ”kata Pelatih Kepala Laskar Wong Kito ini.

Kehadiran Elang Borneo julukan Persisam Samarinda dengan memboyong 19 pemainnya.Yakni, (Penjaga Gawang) Agung Prasetya (pemain belakang) Akbar Rasyid, Supriyono, M. ROby, Dias Angga Putra, Luco Owona Zoa, Djayusman Triasdi dan Joko Sidik Fitra YOno (tengah) Eka Ramdani, Fandy Mochtar, Yongky Aribowo, (depan) Cristian Gonzales. Tidak hanya Laskar Wong Kito dipastikan absen Supardi, Mahyadi Panggabean dan Firman Utina. Sedangkan pemain Persisam Samarinda juga dipastikan absen lantara akumulasi kartu Luco Owona Zoa. ”Kondisi pemain tidak ada kendala semuanya fit cuman satu pemain kita yang mendapatkan akumulasi kartu Zoa pemain belakang, ”timpal Hendri. (MLM)

@palpres

Tidak ada komentar: