Rabu, 29 Februari 2012

Kasdiola Pikir-pikir Turunkan Hilton

PE- Meskipun dipastikan manajemen PT.Sriwijaya Optimis (SOM) Augie Bunyamin, Hilton besok (hari ini Red) kembali bergabung bersama Laskar Wong Kito akan tetapi Kas Hartadi tidak lantas akan menurunkan Hilton dilaga perdana home Sriwijaya FC kontra Persisam Samarinda Sabtu (3/3) mendatang.

Kas Hartadi Pelatih Kepala Sriwijaya FC menjelaskan kepada Palembang Ekspres laga kali ini adalah penentu untuk Laskar Wong Kito bisa finis dipuncak klasemen putaran pertama ISL 2011-2012. Dengan demikian dirinya tidak lantas terburu-buru memberikan garansi untuk Hilton bisa kembali memperkuat barisannya.

”Saya mau lihat kondisi dia dulu bagaimana apakah dia cukup siap untuk saya turunkan dipertandingan nanti. Kalo dia terlihat tidak siap! Pastinya lebih baik saya memberikan kesempatan kepada pemain yang lain untuk turun, ”jelasnya

Menurut yang memiliki kumis tipis ini, dirinya sangat senang Hilton bisa kembali dan segera bergabung bersama Laskar Wong Kito session latihan sore. ”Senang sekali saya mendengar kabar ini, dia bisa langsung bergabung dengan pemain lainya. Saya perlu liat kondisi fisikologisnya dulu seperti apa baru saya bisa tebak dia turun atau tidak dipertandingan kita, ”sambungnya.
Hilton Moreira merupakan senjata rahasia yang dimiliki Laskar Wong Kito duetnya bersama kayamba Gumbs sering menjadi perbicangan publik Palembang dan lawan. ”Besok kita akan menggelar jumpa press jadi kita dengar apa yang sebenarnya terjadi dari dia (Hilton Red), ”jelas Hendri

”Semua keputusan saya berikan kepada manajemen seperti apa nantinya untuk status Hilton di Sriwijaya FC. Dikarenakan wewenang itu semua ada di manajemen bukan saya. Kalo secara kualitas dia bagus dan sudah membuktikan dibeberapa laga terakhir kita dan dia juga sudah klop dengan Kayamba Gumbs di lini depan, ”tutup Kas Hartadi. (MLM)

@palpres

Tidak ada komentar: