Kamis, 01 Maret 2012

SFC Fokus di 3 Laga Home

PE- Laskar Wong Kito harus rela turun satu level di klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) edisi 2011-2012. Pasalnya peringkat pemuncak klasemen berhasil diserobot Persiwa Wamena (28/2) setelah berhasil membenamkan Pelita Jaya dengan skor telak 4-0 di Stadion Pendidikan.

Perebutan kursi teratas diklasemen diputaran pertama Laskar Wong Kito kerap dibayang-bayangi duo Papua Persiwa Wamena dan Persipura Jayapura. Sriwijaya FC sendiri diapit Persiwa Wamena diposisi puncak dengan poin 29 dari 14 laga. Laskar Wong Kito turun diposisi dua dengan 27 poin dari 14 laga. Kemudian Persipura Jayapura diposisi ketiga dengan 27 poin dari 13 laga.

“Memang kompetisi semakin hari semakin padat saya tidak khawatir dengan kita kembali turun ke posisi kedua. Yang jelas kita harus fokus saja di tiga laga terakhir ini. Semoga saja kita bisa kembali rebut posisi puncak klasemen di putaran pertama ini, ”kata Kas Hartadi Pelatih Kepala Sriwijaya FC.

Persaingan yang kian hari mulai ketat tampaknya tidak terlalu dipusingkan Kas Hartadi. karena tiket Laskar Wong Kito sendiri memegang kartu As di tiga laga kandang terakhir. Momok menyeramkan partai tandang sudah berhasil dilewati oleh asal Sumsel ini. ”Benar kita fokus saja di tiga laga terakhir dikandang ini. Dengan menang terus semoga kita bisa kembali keposisi awal, ”timpalnya
Menghadapi tim penantang Persisam Samarinda Kas Hartadi tampaknya sudah memiliki beberapa taktik untuk memberikan tontonan menarik kepada publik Palembang. ”Hari ini latihan bisa saja mungkin besok kita latihan yang lainya. Supardi izin karena anaknya sakit dan untuk pemain pengganti akumulasi saya kan coba Siswanto, Septia Hadi dan Poci,”ulasnya.

Sementara itu tim penantang Persisam Samarinda mengaku tidak khawatir dengan faktor non teknis pada saat menghadapi tim tuan rumah. ”Kami tidak mau banyak omong dan targetkan poin penuh disini. Cukup bermain bagus itu saja saya sudah baik untuk tim kami, ”kata Hendri Susilo.

”Untuk target kita pastinya disetiap laga kandang Sriwijaya FC harus memenangkan nya. Dengan demikian harap putaran pertama ISL kita bisa kembali memang dan stop diperingkat atas, ”timpal Kas Hartadi. (MLM)

@palpres

Tidak ada komentar: