Jumat, 02 Maret 2012

Lawan Sriwijaya, Persisam Terancam Tanpa Roby

Persisam Putra Samarinda berharap bisa memainkan bek sekaligus kapten tim, M Roby, saat menghadapi Sriwijaya FC pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Gelora Sriwijaya Jakabaring, Sabtu 3 Maret 2012.

Roby mengalami cedera saat Persisam menahan imbang Persija Jakarta tanpa gol di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 26 Februari lalu. Bek tim nasional Indonesia itu mengalami cedera otot paha.

Pelatih Persisam, Hendri Susilo, menegaskan pihaknya masih terus menunggu kondisi terakhir Roby. Meski semakin membaik, namun mantan bek Persik Kediri dan Persija Jakarta itu, belum bisa berlatih penuh dengan skuad Persisam.

"Roby sebenarnya sudah bisa ikut berlatih. Tapi, belum fit benar. Dia masih jogging untuk mengembalikan kebugaran. Perkembangan Roby masih ditunggu. Saya sangat berharap dia segera pulih dan bisa membantu tim," ujar Hendri.

Jika Roby absen, maka Persisam tidak akan diperkuat duet bek tengah mereka, setelah duet Roby di lini belakang, Luc Owana Zoa, juga dipastikan absen karena larangan bermain. Namun, Hendri siap menghadapi kemungkinan terburuk.

Hendri masih memberi waktu kepada Roby, namun jika sang kapten harus absen, maka Hendri siap menurunkan duet Djayusman Triasdi dan Joko Sidiq di jantung pertahanan Persisam.


• VIVAbola

Tidak ada komentar: