Jumat, 02 Maret 2012

MGM SFC Janji Usut Aktor Intelektual kasus Hilton

PE- Manajemen PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) mengaku sangat geram dengan kasus yang didapatkan Hilton Moreira. Bahkan pihak manajemen berjanji akan mengusut dalang dibalik layar kejadian yang menimpa pemainnya.

Pihak manajemen PT.SOM merasa ada kejanggalan yang terjadi dari kasus yang menimpa pemain asal Brasil Hilton Moreira tersebut. Kasus pelecehan seksual yang di tuduhkan kepadanya diyakini manajemen ada campur tangan actor intelektual yang ikut berperan didalamnya.

“Kasus ini sangat aneh dan rumit. Hilton mengaku tidak sedikit pun menyentuh sang korban. Dan bahkan korban tertidur saat Hilton datang hingga pulang. saat acara starbol usai, Hilton mendapat kabar bahwa kawannya, Leandro ditahan Polisi. Saat menjenguk di Polres, malah si Hilton ditangkap," kata Augie Bunyamin, Direktur Keuangan (PT.SOM).

Menurut Augie, pihaknya akan mengupas tuntas kejadian hingga keakar-akarnya dan menarik benang merah siapa pelaku utama dan ada apa dibalik kasus ini. “Jelas kasus ini sangat merusak nama baik Sriwijaya FC dan Hilton Moreira pastinya. Bahkan kedutaan Brasil juga merasa tersinggung dengan kasus ini. Kami berjanji akan terus memproses kasus ini hingga keakar-akarnya. Sampai tahu sebenarnya apa yang terjadi dan bisa menarik benang merah siapa dibalik kasus ini, “tegasnya.

Sementara itu Hendri Zainuddin Direktur Teknis dan SDM (PT.SOM) mengutarakan hal yang sama. ”Kita sudah siapkan lawyer khusus dari Sriwijaya FC, Herman Mukti sebagai kuasa hukum untuk mendampingi Hilton Moreira. Bersama kedutaan asing Brasil dan lawyer Hilton dari agennya akan melakukan croscek lebih dalam, “paparnya.

“Sebenarnya pihak kedutaan ingin segera menggelar jumpa press di Jakarta untuk membahas kasus ini lebih jelas. Karena pemberitaan yang dibuat disana banyak simpang siur dan tidak jelas. Karena Hilton tidak pernah buka suara tiba-tiba banyak statement yang semuanya omong kosong, ”timpal Augie Buyamin.

”Sengaja kita buat jumpa press di Palembang dulu setelah itu koran-koran dari temen-temen akan kita jadikan kliping untuk bukti. Kemudian kita bawa di jumpa press di Jakarta, ”sambungnya. (MLM)

@palpres

Tidak ada komentar: