Rabu, 29 Februari 2012

Supporter Sriwijaya Mania Sumsel ( S-Man ) Kecam Hilton

.PE- Kelompok supporter Sriwijaya Mania Sumsel (SMS) mengutarakan dengan tegas apabila pemain asal Brasil Hilton Moreira terbukti bersalah untuk mencopot jersey kuning Laskar Wong Kito diputaran kedua Indonesia Super League (ISL) edisi 2011-2012.

Eddy Ismail Ketua Beladas Korwil Sriwijaya Mania Sumsel (SMS) memberikan komentar tegas kepada Palembang Ekspres pada saat dihubungi hari ini pukul 14.30 WIB. “Kita tidak hanya mencari pemain yang berkualitas saja tetapi juga yang bermoral. Apabila benar dia terbukti bersalah kami sebagai supporter meminta manajemen untuk memutus kontraknya. Karena tidak hanya sekali ini saja dia terlibat permasalahan dengan aparat hukum saat bersama Sriwijaya FC, “tegasnya kepada wartawan koran ini.

Dengan demikian usungan manajemen selama tiga kali laga Laskar Wong Kito striker asal Brasil itu tidak memperkuat barisan Ka-Ka (Kas Hartadi-Kayamba) dirinya sangat sepakat. “Karena ini juga menyangkut nama baik Sriwijaya FC. Kami juga sangat setujuh dengan keputusan manajemen apabila selama tiga kali laga Hilton tidak bergabung dia langsung dipecat, “timpalnya kembali.

Akan tetapi asa praduga tidak bersalah juga diusung kelompok suporter Sriwijaya FC ini. Pasalnya perfoma Hilton sangat baik bersama Laskar Wong Kito, duet bersama Kayamba Gumbs dilini kerap menuai ancaman. “Sebenarnya kami juga sangat menyayangkan kejadian ini, semoga saja ini tidak benar bisa saja dia itu di jebak. Tetapi apabila masalah ini benar tidak ada tolerasi untuk dia kami sangat mengecam kejadian ini, “tutupnya. (MLM)

@palpres

Tidak ada komentar: