Senin, 05 Maret 2012

Tantang Sriwijaya FC, Mitra Lanjutkan Tur Neraka


Mitra Kukar siap melanjutkan tur neraka. Sukses menahan imbang Persija Jakarta, Naga Mekes kini fokus menghadapi Sriwijaya FC.

Sriwijaya merupakan tim kuat dari Sumatera. Dua tim asal Kaltim tenggelam ketika berlaga di Bumi Sriwijaya ini. Mitra Kukar berusaha menjadi satu-satunya tim yang mengakhiri rekor buruk tersebut.

Musim ini, Sriwijaya FC begitu superior. Dua tim Kaltim yang bertandang ke markas Laskar Wong Kito itu menjadi korban. Persiba ditekuk dengan skor mencolok 5-1. Lalu terakhir Persisam Samarinda juga merasakan keganasan para punggawa Sriwijaya dengan skor 3-1.

Nah, 8 Maret mendatang giliran Mitra Kukar yang akan menghadapi panasnya laga di Sriwijaya.

"Kita tampil dengan kekuatan penuh. Pemain dalam kondisi fit. Ini laga penting," kata Direktur Operasional Mitra Kukar Suwanto kepada VIVAbola.

Suwanto menuturkan, bomber andalan Mitra Kukar, Marcus Bent kemungkinan akan menjalani laga perdana usai sembuh dari cedera. Bent terpaksa parkir lantaran cedera hamstring yang dideritanya.

Pada saat laga melawan Persija Jakarta, Bent sudah berada di bench pemain. Namun belum diturunkan.

"Kepastian dia dimainkan atau tidak berada di tangan pelatih. Hanya saja, secara mental dan komposisi pemain kita siap menghadapi Sriwijaya," tuturnya.

Mitra Kukar sedang berada dalam kondisi terbaik. Dalam dua laga tandang terakhir, tim asal Kota Raja Tenggarong itu belum pernah menelan kekalahan. Tren positif itu berusaha untuk diteruskan.

"Tim akan berangkat ke Palembang Senin 5 Maret. Sementara ini, untuk menjaga kebugaran tim berlatih di Lapangan Bea Cukai," imbuhnya. (eh)


• VIVAbola

Tidak ada komentar: