Selasa, 06 Maret 2012

Arif 'Keceng' Suyono, Masih Minat Ke SFC

Eks pemain Laskar Wong Kito Arif Suyono yang kini berkostum Mitra Kukar ternyata diam-diam masih mendambakan menggunakan jersey kuning Laskar Wong Kito kembali. Niatnya rencannya akan direalisasikannya di kompetisi Indonesia Super League (ISL) edisi 2012-2013 musim mendatang.

Arif Suyono Striker Mitra Kukar menjelaskan pupusnya berseragam Arema Indonesia kembali ingin melangkahkan kaki ke bumi Sriwijaya FC (Palembang Red) dan kembali bisa memperkuat Laskar Wong Kito. “Karena Arema Indonesia kamarin dualisme makanya saya pilih ke Mitra Kukar. Ada tawaran dari manajemen untuk saya kembali ke Palembang. Tetapi karena sudah keputusan dan perjanjian bersama Mitra Kukar saya tidak enak. Musim depan saya ingin kembali lagi kesini apabila masih diberikan kepercayaan, “kata Keceng nama panggilan Arif Suyono kepada Palembang Ekspres Senin, (5/3).

Sepertinya alasannya kabur dari Palembang dan kembali hijrah ke Malang kemarin lantaran memang tidak sangup lagi digebleng pelatih Kepala Sriwijaya FC Ivan Venkov Kolev. Mencari kapal baru untuk di singgahi dan sekaligus menetap dikampung halaman merupakan alasan dirinya menoleh ke Arema Indonesia kala itu. “Saya lihat sekarang suasananya lebih baik dari pada tahun kemarin. Saya tidak bilang tahun kemarin buruk, tetapi Sriwijaya FC dijaman Kas Hartadi ini lebih bagus lagi saya sangat ingin musim mendatang kembali ke sini, “ceplosnya.

Berlaga didepan publik Palembang yang mayoritas pendukung hawa memang sangat menggandrungi sosok Arif Suyono. Pastinya berhadapan kembali dengan mantan klub memberikan beban sendiri bagi pria kelahiran Malang, 3 Januari 1984. “Beban pastinya adalah! Karena saya juga sudah lama memperkuat Sriwijaya FC. Saya coba permain rileks saya agar semuanya berjalan dengan lancar dan baik, “tuturnya.

Pemain timnas Indonesia ini, memang sedikit meredup karirnya didunia sepak bola Indonesia di kala dipegang Ivan Venkov Kolev. Jadi, wajar saja Keceng nama panggilan Arif Suyono memutuskan untuk angkat kaki dari Palembang. Di masa kepemimpinan Rahmad Darmawan Keceng sangat besinar kepercayaan memperkuat barisan Garuda Indonesia bukti Arfi Suyono merupakan pemain yang diperhitungkan.

“Saya tidak mau banyak komentar tentang masalah ini! Yang jelas bagi saya pemain itu juga manusia mereka memiliki hati dan perasaan. Apabila kita tidak muda peka dia tidak akan cedera fisik saja tetapi hati dan otaknya. Main bola itu seni apabila kita buat pemain seperti itu tidak mungkin perfoma dia bagus dilapangan, “jawab Kas Hartadi Pelatih Kepala Sriwijaya Football Club (SFC). (MLM)

Biodata
Nama Lengkap : Arif Suyono
TTL : Malang, 3 januari 1984
Tinggi : 174 cm
Karir
Persema Malang 2003-2004
Arema Indonesia 2005-2009
Sriwijaya FC 2009-2011
Mitra Kukar 2011- sekarang

@palpres

Tidak ada komentar: