Rabu, 07 Maret 2012

Sriwijaya FC vs Mitra Kukar, Laga Reuni

Pertarungan Sriwijaya menghadapi tim tamu Mitra Kukar dihadapan publik Palembang merupakan laga temu kangen kedua tim. Pasalnya sebagian besar anak asuh Simon McManemy sebagian besar eks mantan punggawa Laskar Wong Kito julukan Laskar Wong Kito.

Pertemuan pertama kali tim promosi yang berlaga di top kompetisi Indonesia Super League (ISL) edisi 2011-2012. Mitra Kukar menghadapi Sriwijaya FC meskipun kali pertama dinilai pelatih Simon McManemy memiliki plus minus untuk pertandingan yang dijadwalkan di home base Sriwijaya FC Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Kamis, (8/3) mendatang.

“Saya sangat paham pertemua kami dengan Sriwijaya FC ada tujuh anak asuh saya mantan pemain Sriwijaya FC. Pastinya ada plus minus atapun untung dan ruginya untuk klub kami, “beber Simon McManemy kepada wartawan koran ini.

Tim tamu Mitra Kukar yang dulunya sempat menggunakan jersey kuning Laskar Wong Kito julukan Sriwijaya FC. Yakni, Isnan Ali, Hendro Kartiko, Wijay, Boby Satria dan Arif Suyono dijaman Rahmad Darmawan. Di jaman Ivan Venkov Kolev ada Jajang Mulyana dan Mahadirga Lasut. “Mereka pastinya berteman sangat akrab jadi terkadang ada kesan mendalam untuk hal itu. Tetapi saya yakin dengan adalah pemain profesional, “tambahnya kembali.
Sementara itu Kas Hartadi Pelatih Kepala Sriwijaya Football Club (SFC) tidak memusingkan plus minus pertemuan kembali beberapa pilar Laskar Wong Kito beda generasi. “Saya tidak pusingkan pemain kita jadi tidak serius atau mereka mengetahui dapur permainan kita. Saya rasa pemain kita adalah pemain profesional. Apabila mereka tahu pola permainan kita saya juga sangat paham dengan permainan mereka, “tegas Kas Hartadi. (MLM)

@palpres

Tidak ada komentar: