Selasa, 06 Maret 2012

Sriwijaya FC Bertekad Taklukkan Mitra Kukar

Sriwijaya FC Palembang bertekad merengkuh poin penuh saat menjamu Mitra Kukar Tenggarong dalam laga lanjutan kompetisi Superliga Indonesia (ISL) yang akan berlangsung pada hari Kamis (08/03) mendatang di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi. Ia menilai organisasi permainan Mitra Kukar belum sempurna meskipun kualitas individu klub tersebut sangat mentereng.

"Target kami poin penuh, apalagi Mitra Kukar selama ini dinilai organisasi permainannya kurang begitu bagus, atau belum kompak sekali. Tapi, dari segi kualitas pemain, memang terbilang merata, jadi harus tetap waspada. Target tetap tidak berubah, yakni sapu bersih laga kandang. Sederhana saja, saya ingin tim ini menjadi juara pra-musim dahulu," ujar Kas.

Mengenai ada beberapa pemain Sriwijaya FC yang kini memperkuat Mitra Kukar, Kas menegaskan dirinya tidak gentar. Ia yakin dengan skuadnya yang full team, Sriwijaya akan bisa meraih kemenangan untuk tetap berada di papan atas dan bersaing memperebutkan gelar juara.

"Tidak masalah, jika Mitra Kukar tahu permainan SFC, demikian pula dengan kami yang sudah mempelajarinya, apalagi pada laga nanti sudah ada Mahyadi Panggabean dan Firman Utina yang terkena akumulasi saat melawan Persisam," kata dia.

"Saat ini kejar-kejaran terus dengan Persipura. Tapi, saya tidak mau memikirkan tim lawan yang penting fokus pada tim sendiri saja."



@goal

Tidak ada komentar: