Selasa, 06 Maret 2012

PSSI Sumatera Selatan Tolak Pembekuan Dari Pusat


Pengurus Provinsi (Pengprov) PSSI Sumatera Selatan sepakat untuk menolak pembekuan yang dilakukan oleh Pengurus PSSI Pusat. Ketua Pengrov PSSI Sumsel, HM Baryadi menegaskan bahwa dirinya akan tetap menjadi ketua dan tidak akan mengakui pembekuan pada Pengprov pimpinannya.

Baryadi sangat menyayangkan pembekuan yang dilakukan oleh ketua umum PSSI, Djohar Arifin Husein, tersebut. Ia menilai hal tersebut akan menjadi masalah bagi PSSI sendiri nantinya.

"Dibekukan atau tidak, saya tetap sebagai Ketua PSSI, karena saya dipilih oleh pengurus cabang PSSI. Nanti kita akan membahas persiapan Kongres Luar Biasa PSSI pada 16-19 Maret 2012 di Jakarta," kata dia pada pembukaan Rapat Kerja Provinsi PSSI Sumsel, di Hotel Swarna Dwipa Palembang.

Selain itu, PSSI Sumsel juga akan membentuk klub U-15 untuk dipersiapkan menghadapi Pekan Olahraga Nasional tahun 2016. Baryadi menyatakan Sumsel tidak ingin kejadian PON sebelumnya terulang, di mana mereka membentuk tim secara mendadak sehingga harus tersingkir di babak awal penyisihan.

@goal

Tidak ada komentar: